Sat Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Amankan Pelaku Aksi Tawuran Antar Pelajar | Portal Berita Bogor

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Amankan Pelaku Aksi Tawuran Antar Pelajar

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Amankan Pelaku Aksi Tawuran Antar Pelajar
Sat Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Amankan Pelaku Aksi Tawuran Antar Pelajar

Kota Bogor — BogorBagus.com.

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan Pelaku Aksi Tawuran antar pelajar yang terjadi di Jl. Pembangunan I Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada hari Jum’at (11/5/2018) pukul 13.00 WIB.

Aksi tawuran antar pelajar diketahui berdasarkan informasi yang diterima piket reskrim, dan selanjutnya Bripka Halipas dan Bripda Berry bersama anggota Polsekta Bogor Utara langsung mengecek TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan dari saksi Amat seorang penarik becak mengungkapkan bahwa, sekira pukul 11.30 wib. tiba-tiba datang rombongan sepeda motor berjumlah 4 unit dengan berboncengan 3 orang membawa clurit dan menghentikan kendaraannya di Simpang masuk ke jalan pembangunan dan langsung menyerang anak-anak sekolah yang lagi nongkrong di trotoar Jl. Pembangunan (TKP).

“Mendapat serangan tersebut anak-anak sekolah yang diketahui dari SMK BINA Warga (BW) lari kearah jl. Pembangunan dan saksi mendengar ada yang kena bacok, namun selanjutnya saksi tidak mengetahui lagi,” demikian dijelaskan Kasat Reskrim, Polresta Bogor Kota, Kompol Didik Purwanto, SH mengutip keterangan saksi di TKP.

Sementara menurut keterangan Saksi, Riska mengatakan bahwa, “Pada saat itu dia melihat ada segerombolan anak-anak yang berlari masuk ke gangnya depan rumah dan melihat ada yang keluar lagi 1unit motor beroncengan 3 orang,” terang Kasat Reskrim.

Dengan kejadian tersebut, piket reskrim bersama anggota Polsek Bogor Utara dan Kanit SPKT melakukan pencarian dan berhasil mengamankan sebanyak 11 orang pelajar dan 7 unit sepeda motor. Ke 11 pelaku berikut 7 unit motor dibawa dan diamankan di Polsekta Bogor Utara untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

Selanjutnya Kanit SPKT dan Piket Reskrim melakukan pengecekan korban ke RS FMC dan diketahui bahwa yang menjadi korban ada 2 orang dengan Identitas yang bernama: Carlo Abraham, 18 Agustus 2001, Pelajar SMK PGRI 2 kelas 1 Mesin, Alamat Griya Asri Karadenan, RT 3/RW 8, Blok B 4 Cibinong dan korban bernama Jul Robinson, 1 Juli 2001, Pelajar SMK N 2 Bogor, Alamat, Kampung Ciburial RT 3/RW 3 Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor. Hingga kini Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap para Pelaku. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan