Sambut HUT ke -76 TNI , 500 Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut Donorkan Darahnya | Portal Berita Bogor

Sambut HUT ke -76 TNI , 500 Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut Donorkan Darahnya

Jakarta, Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Pasmar 1 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial, membantu meningkatkan stok darah di PMI pada masa pandemi Covid-19 serta meningkatkan kesehatan bagi prajurit Pasmar 1, pada kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari prajurit Pasmar 1 dan Jalasenastri dari tiap-tiap satuan dijajaran Pasmar 1 dan melibatkan 26 tenaga kesehatan dari PMI.

Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono meninjau langsung kegiatan tersebut dengan didampingi Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., beserta para pengurus Jalasenastri PG Kormar serta Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ritha Sugianto.

Selama kegiatan donor darah berlangsung, seluruh peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, salah satunya dengan mengantri di luar Gedung Gada agar tidak terjadi penumpukan di tempat pengambilan darah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan