RTLH Terealisasi 48 Unit, Kades Mekar Jaya Cecep : Dijaga dan Dirawat Serta Dimanfaatkan Sebaik Mungkin | Portal Berita Bogor

RTLH Terealisasi 48 Unit, Kades Mekar Jaya Cecep : Dijaga dan Dirawat Serta Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

RTLH Terealisasi 48 Unit, Kades Mekar Jaya Cecep : Dijaga dan Dirawat Serta Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

BogorBagus.Com – Rumpin

Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah terealisasi di Desa Mekar Jaya Dusun Jengkol Tambilung, Parung Panjang Kecamatan Rumpin Bogor sebanyak 48 Unit, yang terbagi di 7 Rw dan 25 Rt Dusun Jengkol Tambilung.

Program Rutilahu ini diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu membangun atau merenovasi rumah tempat tinggalnya, itupun setelah memenuhi persyaratan dari Pemkab Bogor.

IMG-20170805-WA0013

Cecep Ropiudin selaku Kepala Desa menuturkan kepada BogorBagus.Com Sabtu (05/08/17) berharap warganya menerima dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya rumah yang sudah direnovasi ataupun yang dibangun dengan tujuan mensejahterakan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Dijaga dan dimanfaatkan sebaik – baiknya, dan saya sangat mengapresiasi atas kinerja ketua Rt 01 Muhamad (Ambon) dan ketua Rt 04 Dayat atas kerjasamanya dengan warga dan patut dihargai telah bekerja sesuai harapan warga.” Tuturnya.

Sarman warga Rt 01/04 Kampung Tambilung juga merasa senang dengan kinerja Pemerintahnya,

“Alhamdulilah senang dan terimakasih banyak kepada Pemerintahan Desa dan saya ucapkan juga terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah membantu, ¬†rumah yang sekarang lebih layak dari sebelumnya” tukasnya

Senada dengan Sarman, Bungsu warga Rt 01, Kampung Tambilung menunjukan kepuasannya dengan senang hati rumahnya dapat program Rutilahu, “Alhamdulilah terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah membantu”, tuturnya (Wwh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan