Respon Cepat Unit Lantas Polsek Tanah Sareal Tangani Korban Laka Lantas | Portal Berita Bogor

Respon Cepat Unit Lantas Polsek Tanah Sareal Tangani Korban Laka Lantas

Respon Cepat Unit Lantas Polsek Tanah Sareal Tangani Korban Laka Lantas

Kota Bogor-BogorBagus.com.

Unit Lantas Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota melakukan penanganan terhadap korban laka lantas yang terjadi di Jalan Sholeh Iskandar dekat putaran BCC Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB.

Laka lantas yang terjadi melibatkan satu orang korban penyeberang jalan atas nama Cucu Rais (55) tahun, dengan Budi Hartono (41) tahun, seorang pengendara kendaraan R2 dengan nopol F-3708-FBU.

Pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 sekitar pukul 06.30 Wib. Cucu Rais (korban penyeberang jalan) dari rumah hendak berangkat kerja ke perumahan Bcc, pada saat di TKP yakni jalan Sholeh Iskandar tepatnya depan Perum Bcc, Cucu Rais menyebrang jalan ke arah perum Bcc, dari arah TL Yasmin melaju kencang sepeda motor Honda Nopol F-3708-Fbu yang dikendarai Budi Hartono langsung menghantam cucu Rais yang sedang menyeberang jalan.

“Diduga Budi Hartono kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga tidak mengetahui keberadaan Cucu Rais yang sedang menyeberang jalan,” demikian dikatakan Kapolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Kompol Drs. Mohamad Suprayogi, berdasarkan keterangan saksi di TKP.

“Akibat kejadian tersebut korban Cucu Rais mengalami luka-luka di bagian kepala dan korban Budi Hartono mengalami patah tulang di bagian tangan kiri dan kaki kanan,” imbuhnya.

Dengan kejadian tersebut Kepolisian Tanah Sareal segera mendatangi TKP, Memberikan pertolongan pertama kepada korban laka, Mengamankan kendaraan dan surat-surat kendaraan, Membawa korban ke RS Islam

“Untuk penanganan selanjutnya diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota,” pungkas Kapolsek. (Red/Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan