Rapat Minggon Keliling Camat Tajurhalang Bahas Lokasi Mesjid Raya dan MTQ

Tak Berkategori128 Dilihat
banner 468x60

Rapat Minggon Keliling Camat Tajurhalang Bahas Lokasi Mesjid Raya dan MTQ.

Tajurhalang – BogorBagus.com.

banner 336x280

Rapat rutin minggon keliling Kecamatan Tajurhalang kali ini dilaksanakan di desa Kalisuren pada Rabu pagi, (19 Juli 2017). Camat Tajurhalang Dra.Hj.Nurhayati,M.Si membuka rapat minggon dengan penyerahan bantuan santunan dari Baznas Kabupaten Bogor kepada lima anak penyandang disabilitas yang terdiri dari dua anak desa Kalisuren, dua anak desa Tajurhalang dan satu anak desa Sukmajaya.
IMG-20170719-WA0015

Pada rapat pembuka ini Camat Nurhayati menegaskan pentingnya rapat minggon kali ini karena selain membahas masalah program pembangunan desa dan kecamatan juga akan membahas penentuan lokasi yang akan dibangunnya Masjid Raya kecamatan Tajurhalang dan persiapan MTQ tingkat kecamatan.
Dalam hal pelaksanaan program pembangunan Camat juga berpesan kepada kades agar selalu menjalankan dan melaksanakan bantuan pemerintah daerah dengan baik dan transparan.

IMG-20170719-WA0016
Lebih lanjut diharapkan agar program pembuatan sertifikat tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap (PTSL) atau yang duku dikenal dengan Prona atau Proda, dapat berjalan dengan baik dan lancar terutama pemahaman kepada warga yang akan membuat sertifikat agar tidak salah paham mengenai biayanya. Memang dalam pembuatan sertifikat gratis tapi dalam proses berjalannya pembuatan sertifikat dan kelengkapan syaratnya tidak gratis dalam arti biaya pembuatan surat pelengkap atau tunggakan PBB harus dibayar oleh warga sendiri, jelas Camat Nurhayati.

Sebagai penutup Camat Nurhayati menjelaskan bahwa desa Kalisuren akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan tahun 2017, dan berharap agar secepatnya Polsek Bojonggede bekerjasama dengan Koramil, linmas dan satpol PP kecamatan untuk menangani masalah balapan liar disekitar jalan Bomang yang sudah meresahkan agar tidak ada lagi yang namanya balapan liat atau trek-trekan. Sejauh ini rapat berjalan dengan baik dan dihadiri oleh Camat Dra.Hj.Nurhayati,M.Si, Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto,SH, Danramil 04 Bojonggede Kapt.CH.Anam, Kades Odih, Kades Kinang, Kepala UPT Pajak, Ka.KUA Arief,S.Ag, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua Lingkungan dan tokoh masyarakat serta Alim Ulama kecamatan Tajurhalang.(Wawan).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan