Ramaikan HUT Bhayangkara ke 76, Danrem 061/Sk lkut Jalan Santai | Portal Berita Bogor

Ramaikan HUT Bhayangkara ke 76, Danrem 061/Sk lkut Jalan Santai

Bogor, Korem 061/Suryakancana memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 dengan Gebyar Sepeda Lipat dan Jalan Santai yang diselenggarakan secara serentak diseluruh lndonesia dan dibuka langsung oleh Jenderal Pol. Listyo Sigit M.Si Kepala Kepolisian Rl, Minggu (19/6).

Kegiatan Olahraga jalan santai dan Sepeda Lipat untuk Wilayah Kota Bogor dilaksanakan di Botani Square dan Lapangan lPB Baranangsiang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA, kemudian Kasrem 061/Sk, Kasi lntel Kasrem 061/Sk, Dandim 0606/KB, Sekda Kota Bogor, Kapolresta Bogor, Dandenpom lll/Slw, Dirut Radar Bogor, Kasatpol PP Kota Bogor, Kadishub, Ketua Kadin serta Toga Vihara Danagun Kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan untuk menjalin Sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat. Dimana hampir semua unsur ikut terlibat pada kegiatan ini dengan suasana kebersamaan. Hal itu disampaikan oleh Danrem kepada awak media.

Ia berharap, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan juga kedepannya semoga ada kegiatan seperti ini lagi yang bisa meningkatkan Soliditas. Dimana kekuatan Soliditas tentunya dapat memperkokoh kerjasama dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban Wilayah.

Pada kegiatan Olahraga massal ini, Polres Bogor juga menyediakan Doorprize, dimana itu menjadi salah satu rangkaian penutup kegiatan Olahraga bersama HUT Bhayangkara ke 76 ini. Sebelumnya kegiatan tersebut juga ditutup oleh sambutan dari Kapolres Bogor, di mana dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa selain memberikan pelayanan kepada masyarakat kegiatan hari ini tentunya juga untuk menghibur kepada seluruh Elemen Masyarakat. Dimana ini adalah sebagai bentuk kegiatan Olahraga yang menghibur di tengah masa Pandemi yang sudah mulai terlewati . Dan tentunya kegiatan ini sudah dinantikan selama lebih kurang dua tahun.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan