Purna Tugas, Sapturi Wijaya Siap Maju Lagi di Pilkades Cikarawang 2019 | Portal Berita Bogor

Purna Tugas, Sapturi Wijaya Siap Maju Lagi di Pilkades Cikarawang 2019

DRAMAGA,- Kades Cikarawang yang baru purna tugas, Sapturi Wijaya akan mencalonkan kembali menjadi kepala Desa (Kades) Cikarawang Periode ke-2. Hal ini di sampaikan Mantan Kades Cikarawang Sapturi Wijaya kepada awak Media di kediamannya, Sabtu sore,(13/7/2019)

“Dengan Mengucapkan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa Selama 6th menjabat Kepala Desa Cikarawang berjalan dengan lancar, berkah dan selamat. Insya Allah saya Kedepan ingin mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Periode Ke-2,” tegas Kades yang baru saja purna satu periode ini.

“Adapun Kinerja yang sudah dilaksanakan yang pertama saya akan menitikberatkan pada Infrastruktur karena awal saya menjadi kepala Desa Cikarawang jalan-jalan sangat buruk bahkan jalan-jalan di lingkungan belum di hot mix dan selama saya menjabat 6th menjadi Kepala Desa Alhamdulilah sekarang 100% dah rampung di hot mix”.

“Sumber Anggaran nya sendiri berasal dari APBN Dana Desa 2015 dan masyarakat bisa merasakan dan menikmatinya sendiri infrastruktur yang sudah saya kerjakan,Keingininan masyarakat Cikarawang tentunya banyak sekali tapi saya prioritaskan dulu untuk pembangunan Infrastruktur agar nanti bayak investor-investor yang akan membangun usahanya di desa kami”, imbuhnya.

“Yang kedua Keinginan saya ingin membangun SDM tentang Ilmu Agama, karena ini penting sekali untuk membangun akhlak agar masyarakat bisa membedakan akhlak yang baik dan tidak baik selama ini saya selalu aktif dalam kegiatan agama apapun di Wilayah Cikarawang untuk menjaga selalu Persatuan dan kesatuan sehingga menjadi masyarakat yang Mandiri”, jelasnya.

“Desa Cikarawang memiliki Luas 226,56 Ha meliputi 3 Dusun, 7 Rw, 32 Rt dan 6000 hak pilih, profesi masyarakat cikarawang mayoritas Pertanian,Perkebunan Sejak Infrastruktur di Cikarawang sudah baik dan saya membuka lahan Pembangunan yang ada di Kebun genep banyak investor-investor yang membuka usaha disini seperti “Ranin Cafe’ yang sudah menyerap lapangan kerja dari warga kami sebanyak 20 orang ada juga Apart Kos yang lagi pembangunan sebanyak 3 buah yang sudah menyerap 100 orang tenaga kerja dari warga kami,tentunya masyarakat sendiri yang merasakan hasilnya sekarang dengan banyaknya pembangunan di Wilayah kami bisa menyerap lapangan kerja dari warga kami yang selama ini masyarakat butuhkan”, tambahnya.

“Harapan saya untuk Calon-calon Kades yang lain yang akan maju menjadi Kades Cikarawang Mari kita sama-sama Berkompetisi secara Demokrasi, transparan, fair play. Kita sama-sama Bangun Desa Cikarawang siapa pun nanti yang akan terpilih menjadi Kadesnya”, tutupnya. (Ags/dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan