PT. SGC Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Bagi Warga Sentul City | Portal Berita Bogor

PT. SGC Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Bagi Warga Sentul City

PT. SGC Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Bagi Warga Sentul City

 

PT. SGC Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Bagi Warga Sentul City

Babakan Madang – BogorBagus.com.

Di tengah tersendatnya pasokan air bersih dari PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor, saat ini di Kawasan perumahan elit Sentul City ternyata pihak pengelola PT. SGC (Sukapura Graha Cemerlang) menyediakan fasilitas bantuan mobil tangki air ke setiap Cluster untuk memenuhi kebutuhan air bagi warga di tiap Cluster,” hal tersebut disampaikan, Maulana Faridudin yang merupakan Head of Munipical Affair Dept PT. SGC saat ditemui Media BogorBagus.com di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2018.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami lakukan dan kami berikan untuk kenyamanan bagi warga masyarakat khususnya warga Sentul City”.

Demikian pula halnya, “Ketika ada warga yang meninggal dunia, kebutuhan air untuk memandikan jenazah bisa didapatkan dari mobil tangki bantuan tersebut,” ujar Maulana menambahkan.

Sementara, H. Dedi Mulyadi yang merupakan Bendahara DKM Masjid Jabbal Nur, saat di temui juga menuturkan, “Kami selalu siap membantu bagi keluarga muslim yang meninggal dunia untuk memandikan dan mengurus jenazah. Dalam arti, Dia mengajak untuk bersatu dan bersama-sama menanggulangi setiap ada permasalahan yang terjadi di warga, khususnya warga Sentul City,” ungkapnya.

Pelayanan yang dilakukan PT. Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), selaku Town Management Kawasan Centul City ini, patut mendapatkan Apresiasi karena selalu mengedepankan kebutuhan bagi warga Sentul City.

Dimana pengembangan kawasan Sentul City ini, memang matang dan sudah sesuai dengan perencanaan. Tidak hanya sebagai kawasan hunian saja akan tetapi juga menjadi Commercial Sentul City. Diharapkan menjadi destinasi bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya dan masayarakat diluar Kabupaten Bogor pada umumnya. (Firda/Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan