Pra HUT ke-70, Sat Pol PP Kabupaten Bogor Donor Darah | Portal Berita Bogor

Pra HUT ke-70, Sat Pol PP Kabupaten Bogor Donor Darah

Iwan Irawan, Kepala Bidang Pembinaan Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020).

BOGOR, BogorBagus.com – Setelah sukses mengadakan kegiatan ‘Sat Pol PP Goes To School’ pada hari Senin kemarin, Sat Pol PP Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan ‘Donor Darah’ yang dilaksanakan di Aula Kantor Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020).

Kegiatan Donor darah yang diikuti seluruh anggota Sat Pol PP kabupaten Bogor ini terselenggara berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Bogor.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sat Pol PP ke-70 dan HUT Satlinmas ke-58 tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret mendatang,” demikian dikatakan Kepala Bidang Pembinaan Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Iwan Irawan kepada Liputan12.id, Selasa (3/3/2020).

Dikatakan oleh Iwan Irawan, tujuan dari kegiatan donor darah ini, kita semua tentunya sudah tahu, namun di sini kami mencoba ikut andil dan berpartisipasi. Kami mencoba ikut bisa memberikan dan bisa menyumbangkan darah kami untuk mendukung PMI khususnya PMI Cabang kabupaten Bohor.

“Ya, melalui donor darah ini, kami mencoba ikut bisa memberikan dan bisa menyumbangkan darah kami untuk mendukung PMI khususnya PMI Cabang kabupaten Bogor,” jelas Pria yang pernah menjabat sebagai Kabid Reklame DPKPP Kabupaten Bogor ini.

Iwan Irawan pun menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Sat Pol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2020, Sat Pol PP Kabupaten Bogor telah, sedang dan akan mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya Sat Pol PP Goes to school yang telah kita laksanakan Senin kemarin, dan saat ini yang sedang berlangsung yakni kegiatan Donor Darah.

“Ke depan masih banyak kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Sat Pol PP dan HUT Satlinmas,” paparnya.

“Namun demikian, semua kegiatan yang kami lakukan tentunya tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa dukungan dari stakehholder-stakeholder yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bogor, baik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait,” tandasnya.

Perlu diketahui, lanjutnya, bahwa tepat pada hari ini, tanggal 3 Maret 2020 tengah berlangsung peringatan HUT Sat Pol PP Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Redaksi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan