Polsek Leuwiliang Berhasil Amankan 4 ODGJ Saat Gelar Operasi ODGJ | Portal Berita Bogor

Polsek Leuwiliang Berhasil Amankan 4 ODGJ Saat Gelar Operasi ODGJ

Polsek Leuwiliang Berhasil Amankan 4 ODGJ Saat Gelar Operasi ODGJ
Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwiliang, Polres Bogor berhasil amankan 4 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) saat lakukan Operasi ODGJ di Wilayah Hukum Polsek Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Hari Kamis (22/2/2018) dimulai sejak pukul 13.00 WIB s/d pukul 17.30 WIB.
Pelaksanaan Operasi ODGJ dipimpin langsung Kapolsek Leuwiliang, Kompol I Nyoman Supartha, SH di dampingi Camat Leuwiliang, Chairuka dengan melibatkan 16 personil yang terdiri dari, 7 orang personil Polsek Leuwiliang, 2 orang anggota Satpol. PP, 1 orang anggota Koramil dan 6 orang Relawan ODGJ.
Kegiatan Operasi berlangsung aman, lancar dan kondusif dan berhasil mengamankan 4 ODGJ yang antara lain: 3 0DGJ berinisial Mr. X dan 1 0DGJ berinisial MR. SX. Ke 4 ODGJ tersebut di amankan di 4 titik Lokasi yang berbeda di wilayah hukum Polsek Leuwiliang, selanjutnya ke 4 ODGJ langsung dibawa ke Polsek.
Sesampainya di Polsek, Kapolsek Leuwiliang, Kompol I Nyoman Supartha memandikan ke 4 ODGJ sampai bersih dan mengganti pakaian dengan baju yang lebih layak, setelah itu Kapolsek memberi makan ke 4 nya dengan telaten.
Setelah selesai dimandikan, diganti bajunya dan di kasih makan, terus dilakukan pengambilan sidik jari terkait identitas dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi, Kota Bogor dengan menggunakan Ambulance milik RSUD Leuwiliang. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan