Polsek Kemang Polres Bogor Berhasil Amankan 4 Jerigen Isi 40 Liter Miras Oplosan | Portal Berita Bogor

Polsek Kemang Polres Bogor Berhasil Amankan 4 Jerigen Isi 40 Liter Miras Oplosan

Polsek Kemang Polres Bogor Berhasil Amankan 4 Jerigen Isi 40 Liter Miras Oplosan
Kemang, Bogor — BogorBagus.com.
Polsek Kemang, Polres Bogor telah melaksanakan Giat Sambang dengan cara melakukan Patroli dan melaksanakan Giat KKYD di wilayah hukum Polsek Kemang, yang dipimpin Waka Polsek Kemang, AKP Kasimin, SH., ditemani Panit Reskrim, Panit Intelkam dan JKU Polmas Polsek Kemang, pada hari Senin (16/4/2018) pukul 23.10 WIB.
Dalam melaksanakan operasi tersebut berhasil mengamankan, Miras oplosan sebanyak 4 Jerigen isi 40 liter dari kediaman, Wawan Gunawan, warga Kampung Pulo Sari, RT 04/RW 04, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang.
Operasi berlanjut ke Warung milik Sianipar, Desa Parakanjaya dan berhasil pula mengamankan 8 botol miras. Serta 6 kantong miras oplosan dari Warung milik Siagian, Desa Kemang.
Menurut keterangan, Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf Hidayat, SH., operasi dilaksanakan, “Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta mencegah tindak kejahatan yang sering ditimbulkan akibat miras,” ujarnya.
Disamping pula, “Melakukan pembinaan terhadap para pedagang untuk tidak berjualan miras oplosan dan sejenisnya karena dapat membahayakan terhadap kesehatan bahkan bisa menimbulkan kematian,” sambungnya
Kapolsek menambahkan, “Barang bukti berupa miras hasil operasi telah diamankan di Mapolsek Kemang untuk dilakukan penyitaan. Dan selama pelaksanaan giat Patroli dilangsungkan, Situasi aman, tertib dan lancar dalam situasi kondusif,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan