Polsek Bojong Gede Sigap Cepat, Bekuk Kurir Narkoba

NASIONAL267 Dilihat
banner 468x60

Polsek Bojong Gede Sigap Cepat Bekuk Kurir Narkoba

Bojonggede – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Jum’at,24/03/2017.

Prestasi Anggota Reskrim Polsek Bojong Gede patut diapresiasi, kisah petualangan RYN kurir narkoba jenis ‘sabu’ yang sering beraksi disekitaran wilayah Bojonggede – Kemang kini sudah berakhir. Kurir narkoba tersebut berhasil dibekuk anggota Reskrim Polsek Bojonggede pimpinan Iptu Ade. Sebelum penangkapan anggota yang berdasarkan informasi dari beberapa warga masyarakat bahwa selalu ada transaksi narkoba diwilayah perumahan bilabong, anggota Reserse Polsek Bojonggede segera menindaklanjuti dengan melakukan pengintaian terhadap RYN (pelaku-red) yang berdomisili di Gg. Madjid Rt 04/06 Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Dalam melakukan transaksinya RYN selalu beroperasi sendiri dengan terlebih dahulu melakukan janji dengan pembeli, setiap transaksi lokasi perumahan Bilabong yang menjadi pilihan karena selain sepi, perumahan itu sangat luas dan banyak rumah kosongnya.

Namun naas bagi RYN, sebelum sempat melakukan transaksi dengan pembeli anggota serse polsek Bojonggede keburu membekuknya dan langsung digelandang ke Mapolsek Bojonggede oleh Brigadir
Matheus Malau.

Dan barang haram yang ditemukan saat melakukan penggeledahan di TKP Perumahan Cimanggis Bilabong terdapat
Barang bukti berupa
– 6 (enam) bungkus plastik kecil warna bening yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu.
– Amplop kecil warna putih dan 1 (satu) unit Sepeda motor jenis Mio
Semuanya dibawa untuk diamankan sebagai barang bukti (BB) ke Mapolsek Bojonggede.

Dalam pemeriksaan awal (BAP) terhadap tersangka, RYN mengaku hanya sebagai kurir yang akan dijemput dan diberikan lagi kepada seseorang yang masih pengemban juga.

Iptu Ade Ahmad Sudrajat,SH selaku kanit reskrim melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto, SH yang selanjutnya penyidik Reskrim Polsek Bojonggede melakukan proses lebih lanjut.

Untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut tersangka sementara ini di jebloskan ke rumah tahanan Polsek Bojonggede.(wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan