Polsek Babakan Madang Tangkap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan | Portal Berita Bogor

Polsek Babakan Madang Tangkap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan

Polsek Babakan Madang Tangkap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Enam personil Unit Reskrim Polsek Babakan Madang berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku Penggelapan Dalam Jabatan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 374 KUHP.

Pelaku yang berinisial S alias A bin S (38) tahun, ditangkap saat akan naik pesawat untuk melarikan diri ke Kendari Sulteng di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam.

“Diketahui berdasarkan laporan/keterangan dari Sejuk Karyanto, SH. (52) tahun, (Korban/Pelapor) bahwa, pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 beberapa waktu lalu sekira pukul 09.30 WIB. di Kantor PT Gunung Geulis Elok Abadi, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor telah terjadi Kasus Penggelapan dalam Jabatan sebagaimana dimaksud Pasal 374 KUHP”,

Hal tersebut, dijelaskan Kapolsek Babakan Madang kepada BogorBagus.com via pesan singkat Whatsapp, Minggu (14/10/2018) pukul 15.30 WIB.

“Awal mula kejadian pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 beberapa waktu lalu sekira pukul 09.30 WIB. Pelaku diberi tugas oleh PT. Gunung Geulis Elok Abadi untuk mengantarkan Cek ke Bank BNI sebesar Rp. 170.000.000,- (seratus tujuh puluh juta) serta dipindahkan nominal cek tersebut dari Bank BNI ke Bank BCA tetapi sama pelaku cek tersebut dicairkan lalu uangnya dibawa kabur,” ungkap Kapolsek menurut keterangan pelapor.

Saat ini, Pelaku beserta barang bukti berupa 1 (satu) lembar bonggol potongan Cek Nomor C187917 dan 1 (satu) lembar surat pengangkatan karyawan telah diamankan di Mapolsek Babakan Madang guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (Red/Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan