Polsek Babakan Madang, Peduli Dengan Bagi-bagi Takjil Ramadhan | Portal Berita Bogor

Polsek Babakan Madang, Peduli Dengan Bagi-bagi Takjil Ramadhan

Polsek Babakan Madang, Peduli Dengan Bagi-bagi Takjil Ramadhan
Polsek Babakan Madang, Peduli Dengan Bagi-bagi Takjil Ramadhan

Babakan Madang — BogorBagus.Com.

Berawal dari rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama, Jajaran Polsek Babakan Madang, Polres Bogor menjelang waktu berbuka puasa melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar disimpang Sirkuit Sentul dan depan Mapolsek Babakan Madang, Jumat (18/5/2018) sore.

Anggota sangat antusiasnya dengan rasa kebersamaan membagikan Takjil berupa 150 bungkus kurma dan air mineral kepada para pengendara baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat serta tidak ketinggalan para pejalan kaki yang secara kebetulan lewat.

Meskipun suasana lalu lintas disimpang Sirkuit Sentul dan depan Mapolsek Babakan Madang nampak terlihat cukup padat, akan tetapi tidak mengganggu kelancaran para pengguna jalan. Malahan para pengendara dan masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian Takjil tersebut.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wahyudin, SH menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Babakan Madang, Polres Bogor terhadap sesama.

“Dengan tujuan, untuk lebih meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat terutama di bulan puasa ini,” ujarnya.

Menurut rencana, “Kegiatan bagi-bagu Takjil dibulan puasa akan terus kita laksanakan setiap menjelang magrib di lokasi berbeda di wilayah hukum Polsek Babakan Madang,” ucap Wawan. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan