Polresta Bogor Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 | Portal Berita Bogor

Polresta Bogor Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018

Polresta Bogor Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018

Kota Bogor – BogorBagus.com.
Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 di Lapangan Mapolresta Bogor Kota Jl Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang Kecamaran Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa (30/10/2018) pukul 08.20 WIB.

Apel dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampoerna Jaya, S.I.K., MH, sedangkan Kanit Regident Polresta Bogor Kota AKP I Kadek Kamil, bertindak selaku komandan upacara.

Kapolresta Bogor Kota dalam amanatnya menyampaikan yang intinya Operasi Zebra Lodaya tahun 2018, kepolisian melakukan penegakan dan penindakan terhadap Pengendara yang menggunakan handphone, Pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang dan Pengendara tidak menggunakan helm standar SNI.

“Disamping itu pula, bagi pengendara masih dibawah umur, Pengendara melebihi batas kecepatan dan Pengendara yang melawan arus serta Pengendara yang menggunakan narkoba akan ditindak dan dilakukan penilangan,” kata Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 yang bertema “Penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas diikuti 200 peserta yang terdiri 1 SST Denpom III/1 Bogor, 1 SST Sabhara, 1 SST Satlantas, 1 SST Dalmas, 1 SST Satreskrim, 1 SST Bhabinkamtibmas dan 1 SST Dishub Kota Bogor serta 1 SST ASN Polresta Bogor Kota.

Dalam Apel Gelar Pasukan, Kapolresta Bogor Kota melakukan pemeriksaan pasukan dan kendaraan serta menyematkan Pita tanda Operasi Zebra Lodaya 2018 dimulai, kepada pewakilan TNI, Polri, dan Dishub. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan