Polresta Bogor Kota dan Jajaran Gelar Operasi Cipta Kondisi | Portal Berita Bogor

Polresta Bogor Kota dan Jajaran Gelar Operasi Cipta Kondisi

Polresta Bogor Kota dan Jajaran Gelar Operasi Cipta Kondisi
Polresta Bogor Kota dan Jajaran Gelar Operasi Cipta Kondisi
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Polresta Bogor Kota dan Jajaran menggelar Operasi Cipta Kondisi Skala Besar KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota. Operasi digelar dalam rangka, menekan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap Liar, Tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, Premanisme dan Narkoba yang dilaksanakan pada hari Minggu (22/4/2018) pukul 00.30 s/d 04.30 WIB.
Di awali dengan pelaksanaan Apel kesiapan, yang dilaksanakan di Tugu Kujang, Jl. Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pukul 00.15 wib. Dengan dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar, SH.
Dan diikuti, Para Kabag dan Kasat Jajaran Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, Para Perwira Polresta maupun Polsek, Anggota Polresta maupun Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota, Sat Lantas Polres Kota Bogor Kota dan Gabungan Intel dan Reskrim Polres Kota Bogor Kota.
Dari pelaksanaan Operasi tersebut, 63 lembar surat tilang dikeluarkan Jajaran Sat Lantas Polresta dan berhasil pula menilang 18 unit kendaraan Roda dua (R2) serta 4 unit kendaraan roda empat (R4).
Sementara, Jajaran Polsek Bogor Selatan, berhasil mengamankan 34 botol Miras. Jajaran Polsek Bogor Utara, berhasil amankan 120 botol Miras.Jajaran Polsek Bogor Barat, 25 botol Miras. Jajaran Polsek Bogor Tengah, 51 botol Miras dan jajaran Polsek Bogor Timur, 71 botol Miras serta Jajaran Polsek Tanah Sareal, berhasil juga Mengamankan 51 botol Miras berbagai jenis merek.
Secara keseluruhan, pelaksanaan operasi Cipta kondisi berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan