Polres Bogor Ungkap Kasus Penemuan Mayat di Caringin Bogor | Portal Berita Bogor

Polres Bogor Ungkap Kasus Penemuan Mayat di Caringin Bogor

Polres Bogor Ungkap Kasus Penemuan Mayat di Caringin Bogor

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Pada hari Rabu, 21 November 2018 telah ditemukan seorang mayat perempuan dirumah yang beralamat di Kampung Tangkil RT.06/RW 03 Desa Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Adapun identitas mayat perempuan tersebut bernama Rahayu Dwi Susilowati alias Susi (35) tahun.

“Mayat perempuan ditemukan oleh orang tuanya dirumah ketika pulang kerja. Setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut, pihak kepolisan melakukan penyelidikan dengan mengecek TKP, olah TKP dan juga otopsi pada mayat,” demikian dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi saat jumpa Pers dengan awak media di Mako Polres Bogor, Kamis (22/11/2018).

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian lanjut Kasat Reskrim, korban memang menderita sakit infeksi pada paru paru yang diderita sudah lama namun tidak diketahui oleh orang tuanya.

“Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan berdarah dimuka dan mulut berbusa, hal tersebut diakibatkan karena korban terjatuh saat didepan kamar mandi sehingga kepalanya membentur tembok,” ujarnya.

Selain itu meninggalnya korban juga disebabkan akibat naiknya darah dari lambung ke pembuluh darah otak sehingga menyebabkan tertahannya saluran nafas yg mengakibatkan korban mati lemas sehingga mengeluarkan darah dari beberapa bagian tubuhnya.

Adapun kesimpulan dari hasil penyelidikan pihak kepolisian berdasarkan hasil gelar perkara dan didukung oleh pemeriksaan saksi-saksi dan juga hasil otopsi.

“Meninggalnya Rahayu Dwi Susilowati (35) bukan karena adanya tindak pidana melainkan murni karena kecelakaan yaitu terjatuh dari kamar mandi dan juga karena sakit,” pungkas Kasat Reskrim.
(Brolek/Humas Polres Bogor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan