Polres Bogor Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Dengan Cara Memotong Alat Vital Korban  | Portal Berita Bogor

Polres Bogor Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Dengan Cara Memotong Alat Vital Korban 

Polres Bogor Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Dengan Cara Memotong Alat Vital Korban 
Polres Bogor Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Dengan Cara Memotong Alat Vital Korban

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Polres Bogor melaksanakan konferensi Pers terkait dengan keberhasilan Unit Reserse kriminal (Reskrim) Polsek Cileungsi yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh Pelaku berinisial YS (40) tahun, terhadap korban bernama Nasion Andi (56) tahun yang terjadi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada hari Senin, tanggal 10 September 2018 beberapa waktu lalu.

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K. MH. dalam konferensi persnya yang dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Cileungsi, Kompol M. Asep Fajar, SH mengatakan, “Modus pelaku membunuh korban dikarenakan merasa sakit hati terhadap korban sehubungan karena korban memiliki masalah pribadi dan kemudian mengakibatkan Percekcokan antara Pelaku dan Korban,” ujarnya saat konferensi Pers dengan awak media di Mako Polres Bogor, Kamis (14/9/2018).

Kronologis kejadian, yakni pada hari Senin tanggal 10 September 2018 sekitar pukul 03.00 WIB pada saat korban tidur di kamar tiba-tiba tersangka memukul korban ke arah kepala korban dengan menggunakan kayu balok namun korban berhasil lari keluar kamar, kemudian korban dikejar oleh tersangka dan dipukul kembali menggunakan balok sebanyak 2 kali hingga korban terjatuh.

“Korban berteriak dan tersangka panik selanjutnya tersangka melilitkan sarung ke muka korban supaya korban tidak berteriak dan menutup muka korban menggunakan bantal,” demikian dijelaskan Kompol M. Asep Fajar berdasarkan keterangan pelaku.

“Setelah korban tidak berdaya, tersangka menggambil pisau dapur dan kemudian alat vital kemaluan korban dipotong dengan menggunakan pisau dapur tersebut. Alat Vital korban dimasukan ke saku kiri jaket tersangka,” imbuhnya.

Tersangka juga mengambil uang tunai milik korban sebesar Rp.200.000 dan mengambil kendaraan sepeda motor milik korban lengkap dengan kunci kontak dan STNK kendaraannya. Kemudian pergi dari rumah korban.

Tersangka kemudian menyerahkan diri ke Polsek terdekat yaitu Polsek Cikarang Barat selanjutnya anggota Polsek Cikarang Barat menginformasikan tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Cileungsi dan kemudian Kanit Reskrim Polsek Cileungsi dengan anggota Reskrim menjemput pelaku di Polsek Cikarang Barat dan melakukan interogasi kepada tersangka dilanjutkan dengan melakukan cek TKP untuk membuktikan kebenaran hasil interogasi terhadap tersangka.

Atas perbuatannya YN (40) tahun dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan pidana penjara paling lama 15 tahun. (Lekat/Humas Pores Bogor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan