Polres Bogor Lakukan Evakuasi Terhadap Sesosok Mayat Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung | Portal Berita Bogor

Polres Bogor Lakukan Evakuasi Terhadap Sesosok Mayat Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung

Polres Bogor Lakukan Evakuasi Terhadap Sesosok Mayat Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung
Polres Bogor Lakukan Evakuasi Terhadap Sesosok Mayat Perempuan Yang Ditemukan Dalam Karung
Bogor — BogorBagus.com.
Polres Bogor melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat anak perempuan didalam karung, yang ditemukan di Kampung Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 01.50 WIB.
Identitas korban anak perempuan tersebut berinisial GGB (6) tahun yang merupakan warga Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Kronologis kejadian pada hari Senin tanggal 30 April 2018 sekitar jam 10.00 WIB seorang saksi melihat korban sedang bermain di dekat pos ronda dekat masjid didalam perumahan, Perum Bogor Asri.
Kemudian hingga jam 12.00 WIB korban tidak kunjung pulang sehingga dilakukan pencarian di sekitar Perumahan tersebut.
Orang tua korban melakukan pencarian di wilayah kelurahan nanggewer, kelurahan Karadenan hingga Kelurahan Cilebut tetapi tidak kunjung ditemukan.
Akhirnya sekitar jam 22.00 WIB orang tua korban melaporkan kejadian kehilangan anak tersebut ke Polres Bogor.
Hingga akhirnya pada jam 01.50 WIB ketua RT Kelurahan Nanggewer menyampaikan kabar kepada keluarga korban bahwa telah ditemukan sesosok anak perempuan didalam karung yang ditemukan di kebun pisang di dalam perumahan Bogor Asri Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Polres Bogor langsung melakukan olah TKP di lokasi, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan akan dilakukan autopsi ke rumah sakit Sukanto, Kramat Jati. Hingga saat ini Tim penyidik Polres Bogor sedang melakukan olah TKP,” hal tersebut diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky dalam keterangannya dengan awak media.
“Identitas dari korban sudah kita dapatkan, kemudian kita akan kembangkan siapa saja yang berhubungan dengan korban,” tandas Kapolres. (Lekat/Humas Polres Bogor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan