Polisi Panik, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB “Serbu” Polsek Metro Palmerah | Portal Berita Bogor

Polisi Panik, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB “Serbu” Polsek Metro Palmerah

Polisi Panik, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB “Serbu” Polsek Metro Palmerah.

 

Jakarta – BogorBagus.Com.

Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 03/GP Kodim 0503/JB, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 13.45 WIB secara beramai-ramai mendatangi Polsek Metro Palmerah yang berada di Grogol Jakarta Barat. Kedatangan Prajurit TNI yang mengendarai puluhan sepeda motor plus mobil patroli TNI itu membuat sebagian anggota Polri yang baru saja memperingati HUT Polri ke-71 tahun itu panik dan kelabakan.

Pasalnya, kedatangan puluhan prajurit TNI ini dilakukan secara tiba-tiba sambil membunyikan klakson sepeda motor, sehingga membuat seluruh hadirin terkejut dan mengira akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Bahkan seluruh personel Polri yang berdinas di Polsek Palmerah terlihat tegang, bingung dan serba salah …. ada apa ini masyaallah ….. Komandaaannn.

Namun, ketika prajurit TNI berhenti di dalam Kompleks Mapolsek Pal Merah, sebagian Prajurit langsung turun dari mobil sambil membawa spanduk yang bertuliskan :

“DIRGAHAYU KE – 71”
KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
TANGGAL 1 JULI 2017
SEMOGA POLRI SELALU SUKSES DAN JAYA

Sontak, seluruh personel Polisi yang sebelumnya terlihat tegang justru tersenyum lega, sambil bilang alamak …. ade-ade aje ini … mati gua dikerjain sama tetangga sebelah ….. wkk. Mereka semua tertawa karena mendapatkan kejutan di hari ulang tahun KE – 71 Bhayangkara tersebut.

IMG-20170702-WA0002

Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang memimpin langsung turut mengucapkan selamat HUT Ke – 71 Bhayangkara kepada Kapolsek Palmerah, Kompol Armunanto H, sambil menyerahkan kue ulang tahun yang disaksikan Petugas Jaga SPK, Akp Trijoko (Wakapolsek), Iptu Bahrun (Kanit Binmas), KSPK Iptu Suwadi, Aiptu Sujarwo, Aiptu Bambang, Aiptu Rosidi, Aiptu Rasid, Aiptu Eko Isyono, Brigadir Ferdy.

IMG-20170702-WA0006

“Kejutan ini kita berikan kepada rekan – rekan kita dari keluarga Polri, semoga dengan ulang tahun ini Melalui Sinergitas TNI-Polri Kita Ciptakan Situasi Wilayah Yang Kondusif dan Damai Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional, profesional dan selalu mengayomi masyarakat,” ujar Jefriansen Sipayung. Sementara itu, Kapolsek Metro Pal Merah, Kompol Armunanto H yang mendapatkan kejutan ini berterima kasih atas apresiasi dari TNI yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara memberikan kejutan. (Red/AJ)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan