Pohon Tumbang di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor Menimbulkan Korban Jiwa | Portal Berita Bogor

Pohon Tumbang di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor Menimbulkan Korban Jiwa

Pohon Tumbang di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor Menimbulkan Korban Jiwa
Pohon Tumbang di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor Menimbulkan Korban Jiwa
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Kejadian Pohon tumbang yang jatuh kearah jalan dan menimpa pengendara sepeda motor yang terjadi di Jl. Sholeh Iskandar, 100 m dari arah pintu Taman Sari Persada seberang Hotel Bambu In, Kota Bogor pada hari Minggu (6/5/2018) pukul 15.00 WIB. 
Atas kejadian tersebut, menimbulkan Tri Hidayat (30) tahun, warga bogor, Jl. Neglasari ll, RT 004/RW 001, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara Meninggal dunia di Rumah Sakit. Sedangkan korban Eka Haryanti (38) tahun dalam keadaan pingsan dan luka-luka.
Mendapat laporan tersebut, Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota melakukan Olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan mengecek korban di rumah sakit.
Kapolsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota mengatakan, Kronologis kejadian menurut keterangan saksi mata, Katmono (40) tahun, pedagang pecel lele di Gg.Jarum Kukupu, RT 08/RW 03, KeLurahan Cibadak, Tanah sareal, bahwa pada hari Minggu, 06 Mei 2018 sekitar pukul 15.00 wib, saksi mendengar suara gemeretak dari seberang dan suara sesuatu ambruk/tumbang, dan terdengar orang menjerit-jerit (suara wanita) minta tolong, saksi melihat sepda motor Honda Vario warna hitam, F-3189-CY tergeletak dan korban seorang laki-laki bercucuran darah dari kepalanya tergeletak di jalan, lalu saksi menghampiri korban, melihat korban banyak mengeluarkan darah, saksi menyetop angkot dan menaikan korban untuk dibawa ke RS Islam serta diantar oleh salah seorang warga setempat yang tidak saksi kenal.
“Korban membawa kendaraan dari arah Kemang menuju arah Yasmin. Korban Tri Hidayat pada waktu tiba di RS Islam masih ada denyut nadi, sekitar pukul 15.15 wib, beberapa saat kemudian menurut keterangan Dokter yang menangani korban diketahui meninggal dunia,” ujar AKP Drs. Mohamad Suprayogi menirukan keterangan saksi mata di lokasi kejadian. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan