Pimpin Komsos Dengan KBT, Mayor Coba Ujang Rohmat Mewakili Dandim 0621/Kab.Bogor Sampaikan lni | Portal Berita Bogor

Pimpin Komsos Dengan KBT, Mayor Coba Ujang Rohmat Mewakili Dandim 0621/Kab.Bogor Sampaikan lni

Cibinong, Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos), yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makodim 0621/Kab.Bogor. Selasa (21/6).

Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Kodim 0621/Kab.Bogor senantiasa berkomitmen untuk menjaga serta memperkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor Cba Ujang Rohmat dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan.

Kegiatan yang dihadiri oleh 100 peserta, yang diantaranya adalah perwakilan dari FKPPI, LVRI, PPM, Hipakad, dan juga perwakilan dari Perip, diharapkan dapat terus terjalin dengan baik sehingga tercapai hubungan yang harmonis. Dan selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat memperkuat sinergitas agar dapat  memperkokoh persatuan bangsa dan juga dapat membantu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara sehingga tercapainya dukungan KBT terhadap tugas pokok TNI AD.

Dan dalam sambutannya, Mayor Cba Ujang Rohmat yang mewakili Dandim 0621/Kab Bogor Letkol lnf Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int juga memberikan  pemahaman kepada Keluarga Besar TNI tentang tugas dan peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam bidang teritorial. Didalam memberikan pemahaman, la mengajak keluarga besar TNI untuk berpartisipasi dalam menumbuhkan kesadaran bela negara dan mencegah bahaya latin terhadap ancaman komunis radikalisme ditengah masyarakat, hal itu tentunya untuk menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan ini la pun menegaskan terkait harapannya agar visi, persepsi dan interpretasi yang sama antara Kodim dengan KBT dapat terlaksana dengan baik.

” Kegiatan ini juga merupakan silaturahmi yang harus dijaga. Saya berharap agar para sesepuh dapat memberikan masukan kepada kami. Yang mana tentunya hal tersebut untuk kemajuan kodim 0621/kabupaten Bogor.” Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu positif kodim 0621/Kab.Bogor kapten INF Andhika fitriadi, kemudian Pasi Ops Dim 0621/Kab Bogor, lalu Pasi Log Dim 0621/Kab.Bogor, Pa Sandi Kodim 0621/Kab.Bogor.(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan