Petugas Linmas Kecamatan Tajurhalang Dapat Bimbingan Bhabinkamtibmas | Portal Berita Bogor

Petugas Linmas Kecamatan Tajurhalang Dapat Bimbingan Bhabinkamtibmas

Petugas Linmas Kecamatan Tajurhalang Dapat Bimbingan BhabinkamtibmasIMG-20170311-WA0006

Bojong Gede – BogorBagus.Com.

Menyampaikan arahan serta bimbingan teknis kepada anggota Linmas Kecamatan Tajurhalang oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot Rudi Hartanto sebagai pembekalan dalam rangka kegiatan pelaksanaan Pilkades Desa Tajurhalang yang akan diselenggarakannya pemungutan suara pada Minggu (22/03).

Linmas yang merupakan perpanjangan tangan dari aparat keamanan, Polisi & Koramil di wilayah kecamatan memang dipersiapkan untuk membantu keamanan dalam penyelenggaraan pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS).
Oleh karena itu Bhabinkamtibmas & Bhabinsa menyampaikan arahan/petunjuk pelaksanaan yang akan dilaksanakan oleh petugas Linmas pada hari ‘H’ penyelenggaraan pencoblosan sampai pada saat penghiungan suara sampai selesai. pengamanannya itu dilaksanakan oleh linmas selain dari petugas Kepolisian Polsek Bojonggede yang sudah disprinkan untuk mengamankan,mengawal kotak suara hingga selesai & dinyatakan aman.

Demikian penjelasan & arahkan Bhabinkamtibmas Desa Tajurhalang terhadap 47 orang anggota Linmas di Aula kantor Desa Tajurhalang.
Selesai bimtek dilakasanakan dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan di TPS yang disaksikan oleh Camat Tajurjalang Dra.Hj.Nurhayati,M.Si, dan Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agus Widodo,S.Si,.MAP, dan Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto,SH. Dilapangan Kampung Karet rt 03/011 Desa Tajurhalang.
Sebagai penutup seluruh acara ini dilanjutkan dengan evaluasi oleh Kabag Ops Polresta Depok sebagai penanggung jawab pengendalian keamanan kegiatan Pilkades Tajurhalang. (Humas Polsek Depok (Wawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan