Pesan Kamtibmas Kapolsek Dramaga di Kegiatan Baksos Bersihkan Tempat Sarana Ibadah | Portal Berita Bogor

Pesan Kamtibmas Kapolsek Dramaga di Kegiatan Baksos Bersihkan Tempat Sarana Ibadah

 

Dramaga, BOGOR – BogorBagus.com.
Kapolsek Dramaga Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso bersama anggota, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan tempat sarana Ibadah sekaligus memberikan bantuan alat kebersihan.

Baksos yang dilaksanakan pada Kamis (10/10) kemarin, dimulai pukul 08.30 Wib di dua tempat berbeda, yakni di Masjid Al-Hidayah, yang berlokasi di kampung Dramaga Pasar, RT 03/RW 03 desa Dramaga dan di Masjid Al-Fatimah yang berada di kampung Carangpulang, RT 03/RW 06 desa Cikarawang, kecamatan Dramaga, kabupaten Bogor.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Dramaga beserta anggota juga dibantu oleh elemen masyarakat, di antaranya Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dan Karang Taruna Kecamatan Dramaga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dramaga menyampaikan pesan kamtibmas kepada ketua DKM, agar para jemaah diberi himbauan untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan dan hasutan untuk turut serta dalam aksi-aksi yang marak terjadi belakangan ini.

“Yang lebih baik kita lakukan saat adalah memakmurkan masjid dan senantia berdoa untuk keamanan dan keutuhan serta stabilitas bangsa,” kata AKP Budi Santoso.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan