Peringati HUT RI ke 76, Polsek Tajurhalang Gelar Vaksinasi | Portal Berita Bogor

Peringati HUT RI ke 76, Polsek Tajurhalang Gelar Vaksinasi

Bogor — Jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 , Vaksinasi untuk 250 Warga yang dilakukan oleh tim pelaksana polsek dilaksanakan di Halaman parkir (13/08/2021).

Dwi yulianto sebgai kapolsek,turut mengawasi kegiatan tersebut, gugus Covid -19,

 

“Kami dari Kepolisian gencar terus turun ke masyarakat guna mengingatkan jangan sampai seluruh Masyarakat tidak mematuhi prokes, selalu jaga jarak hindari kerumunan, memakai masker jangan lupa cuci tangan pakai sabun, “Kata Iptu, dwi
Kapolsek tajur halang

“Satu hal dalam V
Vaksinasi ini jangan sampai Masyarakat ada yang tidak divaksin, karena untuk menjaga kekebalan imun tubuh dan ini salah satu cara kita dalam memutus mata rantai Wabah Virus Covid -19. “Jelasnya.

 

Imbauanpun datang dari Kapolres
Kata dia, jelang Hari Kemerdekan RI-76 yaitu 17 Agustus mendatang, masyarakat agar tidak melaksanakan perayaan dengan berlebihan dan mengadakan hiburan apapun karena ini semua menimbulkan banyak kerumunan masa.

“sejak matahari terbit sekitar pukul 05.30 wib, sepagi ini ini warga sudah berdatangan ke Desa. Makanya pelaksanaan Vaksinasi sebanyak 250 Warga tidak berlangsung lama dan berjalan mulus sesuai apa yang kita harapkan, “Ucapnya. Kapolsek Iptu dwi Yulianto

Hartanto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan