Peringati Hari Jadi ke 74, Korem 061/Sk Gelar Pertandingan Tenis Meja

Berita1195 Dilihat
banner 468x60

Bogor, Masih dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 74, Korem 061/sk menggelar pertandingan tenis meja yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 9 September hingga 10 September 2023.

Kejuaraan tenis meja yang diikuti oleh ratusan peserta dari pemula sampai dengan atlet profesional, dilaksanakan di GOR indoor B Pajajaran kota Bogor.

banner 336x280

Pada penutupan pertandingan tenis meja yang memperebutkan piala Danrem 061 Suryakancana, Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P., selaku komandan korem 061/sk mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan pertandingan tenis meja ini.

Danrem 061 Suryakancana juga mengungkapkan bahwa olahraga tenis meja merupakan salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia selain sepak bola, bulu tangkis dan voli. Oleh karena itu ia berharap agar seluruh petenis meja di wilayah Bogor tetap semangat dalam meningkatkan olahraga tenis meja.

Dan menurutnya bahwa pertandingan tenis meja ini digelar untuk memberikan wadah bagi para petenis meja yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk menambah pengalaman dan juga untuk mencari bibit baru di bidang olahraga tenis meja.

Ia pun berharap, Bogor yang merupakan lumbung atlet dari provinsi Jawa Barat
Harus bisa terus meningkatkan prestasi, Karena itulah ia ingin kompetisi ini bisa meningkatkan prestasi. Pasalnya, tanpa adanya kompetisi kemampuan atlet-atlet tidak bisa terukur.

Ia juga merasa senang karena animo masyarakat terhadap pertandingan tenis meja ini sangat luar biasa. Ia berharap ajang kompetisi ini dapat menambah kualitas atlet di Kota Bogor.

“Junjung tinggi sportifitas dan tingkatan terus kompetisi ini agar bisa lebih berkualitas di tahun mendatang,” harap Danrem.

Bima Arya yang turut hadir, mendukung kegiatan pertandingan tenis meja danrem cup 2023 memberikan apresiasi kepada korem 061/sk. Dimana menurutnya selama ia bertugas di kota Bogor Baru kali ini korem 061 Suryakancana begitu atraktif dan energik, dimulai dari kegiatan seni budaya UMKM hingga pertandingan tenis meja.

Pada kesempatan itu juga Bima Arya mengucapkan terima kasih karena Danrem telah mengingatkannya untuk menggelar kompetisi reguler di mana tenis meja merupakan olahraga yang dinikmati dari anak kecil sampai usia lanjut.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 061/sk, dan juga para kasi kasrem 061/sk.

Sumber: Penrem 061/Sk

banner 336x280