Peresmian Infrastruktur Oleh Bupati Bogor Hj Nurhayanti | Portal Berita Bogor

Peresmian Infrastruktur Oleh Bupati Bogor Hj Nurhayanti

Cibinong — Bogorbagus.Com — Acara pelaksanaan peresmian Infrastruktur Kabupaten Bogor Tahun anggaran 2016 bertempat di Gedung Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor jalan Tegar Beriman, Kamis (06/04/2017).

Peresmian hasil pembangunan secara simbolis langsung oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, dihadiri Kepala Badan Nasional Bencana Daerah (BNPBD) Pusat, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro,Kapolres Bogor, Dandim 0621, Ketua MUI, Setda dan para Kepala SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Bogor, para Camat dan para ketua paguyuban Kepala Desa se-Kabupaten Bogor beserta para undangan Lainnya.

Kepala BNPBD pusat Willem memberikan apresiasi hasil pembangunan Infrastruktur yang merupakan prestasi terbaik, berharap kedepannya semakin ditingkatkan.IMG-20170406-WA0005

Begitu pula dengan Bupati Hj. Nurhayanti, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa anggaran Tahun 2016 sebesar 7 trilyun lebih dan dapat direalisasikan hingga 92%.

“Program pembangunan yang telah direalisasikan alokasi dana di tahun 2016 antara lain bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, Alhamdulillah terlaksana dengan baik. Dan saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut serta mendorong pencapaian tersebut. Diharapkan kedepan akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.” tuturnya

Bupati juga menanda tangani Prasasti prasasti dari berbagai hasil pembangunan salah satunya gedung baru dinas BPBD Kabupaten Bogor. (Lekat).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan