Percepatan Penanganan Covid-19, Pangkoopsau III Perintahkan Agar Serbuan Vaksinasi Lebih Diintensifkan | Portal Berita Bogor

Percepatan Penanganan Covid-19, Pangkoopsau III Perintahkan Agar Serbuan Vaksinasi Lebih Diintensifkan

Biak,- Panglima Koopsau III Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP. menekankan kepada seluruh Komandan satuan jajaran Koopsau III agar terus mengintensifkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing guna percepatan dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Hal tersebut dikatakan Pangkoopsau III di sela-sela kunjungannya ke gedung Hercules Makoopsau III untuk melihat secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Koopsau III di gedung Hercules Samofa Biak. (Minggu, 25/7).

Marsda TNI Bowo Budiarto menjelaskan bahwa selama serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Koopsau III dan jajaran sudah terlihat angka kenaikan masyarakat yang tervaksin. Sampai hari ini sudah mencapai 19.618 orang, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Biak saja sudah naik menjadi 2.561 orang.

Untuk itu saya tekankan agar serbuan vaksinasi ini lebih diintensifkan pelaksanaannya, baik yang bersifat mandiri atau gabungan dengan matra lain dan instansi terkait serta pemerintah daerah setempat, dan besok tanggal 26 Juli 2021 akan kita gelar vaksinasi untuk masyarakat umum di super market Hadi yang ada di kota Biak Numfor ini, pungkas Marsda TNI Bowo Budiarto.(**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan