Penutupan Pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB di Lanud Atang Sendjaja | Portal Berita Bogor

Penutupan Pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB di Lanud Atang Sendjaja

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.
Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, yang diwakili oleh Komandan Skatek (Danskatek) 024 Letkol TekM. Iqbal Mas Putera, menutup kegiatan Pelatihan Soft Skill Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang telah berlangsung satu hari.

Penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta yang dilaksanakan di Shelter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Minggu (9/12/2018).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danskatek 024, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan, ucapan selamat dan terimakasih karena pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB telah dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar tanpa suatu hambatan maupun tantangan yang berarti.

“Dengan selesainya pelatihan Soft Skill ini saya mengucapkan terimakasih kepada Civitas Akademika IPB, terutama kepada seluruh peserta pelatihan atas
partisipasi, loyalitas, disiplin serta semangatnya dalam menjalani seluruh proses latihan ini, sehingga pelatihan dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Danlanud Atang Sendjaja.

“Semoga berbagai pengetahuan yang telah diberikan, lanjut Marsma TNI Erwin B. Utama, dapat bermanfaat dan dipraktekan baik dalam pelaksanaan perkuliahan
maupun ketika berada di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Bagus, seorang mahasiswa IPB peserta pelatihan, ketika dimintai pendapat terkait kegiatan bersama di Lanud Atang Sendjaja, menyampaikan apresiasinya atas berbagai pengetahuan dan pelatihan yang diterimanya.

“Saya sangat senang dan sunggguh bersyukur mendapat kesempatan seperti ini, apalagi bisa berada di Lanud Atang Sendjaja, merupakan hal yang tidak terbayangkan sebelumnya,” ujarnya semangat.

Hal senada disampaikan pula oleh seorang mahasiswi bernama Lina, ternyata lingkungan militer tidak seangker seperti pandangan orang pada umumnya, karena semua anggota Lanud Atang Sendjaja sangat ramah-ramah dan sungguh bersahabat, sehingga kami tidak merasa seperti ada di kamp militer.

“Saya sangat bangga dengan bapak-bapak TNI, khususnya di Lanud Atang Sendjaja,” ujarnya bangga.

Hadir pada penutupan pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB Tahun 2018, Komandan Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja, Kasibaseops Lanud Atang Sendjaja beserta jajaran Civitas Akademika IPB.
(Lekat/Kapen Lanud Ats)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan