Pengamanan Pendaftaran Cabup dan Cawabub, Polres Bogor Kerahkan 300 Personil | Portal Berita Bogor

Pengamanan Pendaftaran Cabup dan Cawabub, Polres Bogor Kerahkan 300 Personil

Pengamanan Pendaftaran Cabup dan Cawabub, Polres Bogor Kerahkan 300 Personil

Bogor – BogorBagus.com

Polres Bogor kerahkan 300 Personil untuk bersiaga mengamankan hari pertama jalannya pendaftaran, Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Bogor 2018 ke KPUD Kabupaten Bogor, di Cibinong, Senin (8/1/2018).

Di hari pertama, pasangan calon Bupati (Cabup) dan wakil Bupati (Wabup) yang datang ke KPUD Kabupaten Bogor untuk melakukan pendaftaran berasal dari pasangan calon (Paslon) dari Independen, Gunawan Hasan dan Ficky Rhoma Irama.

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky didepan para awak media menerangkan, selain melakukan pengamanan anggota polisi Polres Bogor juga melaksanakan, “Sterilisasi di sekitar KPUD Kabupaten Bogor sebelum Pendaftaran dimulai, untuk mencegah kemacetan. Dengan memberlakukan pengalihan arus jalur lambat disekitar KPUD dialihkan ke jalur cepat,” ungkap Kapolres.

“Kapolres juga menghimbau kepada Pasangan Cabup dan Cawabup agar dapat mengendalikan simpatisannya secara tertib. Pendukung pasangan Cabup dan Cawabup, hanya 100 orang yang diperbolehkan mendampingi ke dalam Kantor KPUD. Anggota satuan pengaman juga lakukan Penggeledahan kepada simpatisan sebelum memasuki kawasan KPUD Kabupate Bogor,” imbuhnya.

Andi berharap agar para simpatisan Paslon Bupati dan wakilnya mematuhi aturan lalu lintas sehingga dapat menunjukan bahwa simpatisannya adalah tertib lalu lintas dan bermartabat,” pungkasnya. (Lekat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan