Penertiban Susulan Terhadap Warung Penjual Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat | Portal Berita Bogor

Penertiban Susulan Terhadap Warung Penjual Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat

Penertiban Susulan Terhadap Warung Penjual Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat
Penertiban Susulan Terhadap Warung Penjual Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat

Kota Bogor–BogorBagus.com.

Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota bersama aparat gabungan Sat Pol. PP dan unsur Muspida Kota Bogor kembali melaksanakan penertiban susulan terhadap Warung-warung yang disinyalir masih menjual Miras di seputaran terminal Bubulak (mencakup wilayah Kelurahan Bubulak dan Kelurahan Sindang Barang) tepatnya di Jl. KHR. Abdullah bin Nuh, Kelurahan Bubulak dan Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (17/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan penertiban susulan melibatkan, 15 orang anggota Sat Pol PP, 10 orang anggota Polsek Bogor Barat, 5 anggota Koramil, 7 orang anggota gabungan Trantib Kecamatan/Kelurahan Bubulak dan Sindang Barang. Dengan dihadiri langsung Kapolsek Bogor Barat, Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuniati, Danramil Bogor Barat dan Camat Bogor Barat.

“Penertiban susulan dilakukan menindaklanjuti sehubungan laporan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tentang masih adanya Warung penjual Miras pasca pembongkaran/Penertiban oleh Sat Pol. PP dan gabungan unsur Muspida Kota Bogor pada hari Jumat, tanggal 14 September 2018 lalu,”

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bogor Barat, dalam laporan tertulisnya yang diterima Sub bag Humas Polresta Bogor Kota, Senin (17/9).

Dalam pelaksanaan penertiban susulan berhasil melakukan pembongkaran terhadap Warung milik Rian yang berada di Jl. KHR Abdullah bin Nuh, Kelurahan Bubulak.

Sedangkan Warung milik Tambunan dan milik Sitanggang di Jl. KHR Abdullah bin Nuh, Kelurahan Sindang Barang didapati sudah dibongkar sendiri oleh pemiliknya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan