Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Petasan Hasil Ops Lilin Lodaya 2018 di Wilayah Hukum Polres Bogor | Portal Berita Bogor

Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Petasan Hasil Ops Lilin Lodaya 2018 di Wilayah Hukum Polres Bogor

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.

Polres Bogor melakukan pemusnahan Barang bukti Miras dan Petasan dari hasil yang diperoleh selama delapan hari pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2018 di Wilayah Hukum Polres Bogor.

Pemusnahan dilakukan oleh mesin Stumweels dengan cara dilindas, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G S.Sos., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Bogor, Kasat Narkoba Polres Bogor Andri Alam Wijaya, S.I.K., SH., Kasat Bimas, dihadiri Unsur Muspida Kabupaten Bogor dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Bogor serta anggota Polres Bogor.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan dalam rangka antisipasi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pada malam tahun baru dengan upaya Preemtif, Preventif dan Represif terhada potensi potensi gangguan. Salah satunya adalah miras (minuman keras) dan petasan”,

Hal itu disampaikan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G S.Sos., S.I.K., M.H., dengan awak media usai pemusnahan barang bukti miras dan petasan yang dilakukan di Halaman Aula Divia Cita Polres Bogor, Sabtu (29/12/2018).

Barang Bukti yang dimusnahkan tersebut berupa minuman beralkohol sebanyak 22.890 (Dua Puluh Dua Ribu Delapan Ratus Sembilan Puluh) botol miras berbagai merk, 279 (Dua Ratus Tujuh Puluh Sembilan) bungkus plastik miras jenis Ciu, 40 (Empat Puluh) dirigen minuman keras jenis Ciu dan 145.041 (Seratus Empat Puluh Lima Ribu Empat Puluh Satu) butir petasan berbagai jenis dan ukuran.

Kapolres Bogor dalam pesannya, bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran miras dan petasan dihimbau untuk segera melaporkan ke pihak aparat penegak hukum.

“Silahkan laporkan saja ke aparat penegak hukum terdekat jangan sampai main hakim sendiri. Kepolisian dalam hal ini melarang dengan tegas beredarnya miras dan petasan,” tegas Dicky.

“Kita akan terus memberantas peredaran miras dan petasan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bogor,” pungkasnya. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan