Pemdes Kalong Sawah Sigap Bangun Infrastuktur dan Jalan Lingkungan

Tak Berkategori117 Dilihat
banner 468x60

Pemdes Kalong Sawah Sigap Bangun Infrastuktur dan Jalan Lingkungan.

BogorBagus.com-Jasinga

banner 336x280

Demi memudahkan transportasi pedesaan, Pemerintahan Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, terus meningkatkan infrastruktur yang ada dibeberapa titik di perkampungan masyarakat. Pembangunan tahap satu Dana Desa (DD) ini sedang berjalan, Jum’at 21-07-2017, Pembangunan infrastruktur yang sedang di kerjakan yaitu jalan Desa dan jalan lingkungan ( jaling ) yang tersebar di beberapa titik.
IMG-20170721-WA0018

Kades Kalong Sawah Engkus Kusmana menuturkan, “jalan lingkar terhubung yang melewati beberapa kampung dari kampung sawah, garisul dan parung sapi, yang terdiri dari Rw 7 tiga Rt, Rw 6 lima Rt, dengan keseluruhan delapan Rt, adapun yang sedang di kerjakan jalan Desa dengan lebar 3 meter 450 × 1/2 paping block, hotmix 1300 meter”, tuturnya.

Peran serta kades yang turun langsung serta melibatkan mayarakat dalam pembangunan jalan yang di kerjakan secara gotong royong dan swadaya masyarakat bentuk rasa kebersamaan.

Saya libatkan warga saya dalam pembangunan jalan ini secara bersama-sama, agar mereka peduli, menjaga dan merawat agar tidak cepat rusak.

“Dengan dibangunnya infrastruktur dibeberapa titik di Desa, saya selaku kades berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan perekonomian kedepannnya, dan saya sangat berterima kasih kepada semua unsur sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Wwh)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan