PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID JAMI NURUL HUDA SASAK PANJANG

NASIONAL545 Dilihat
banner 468x60

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID JAMI NURUL HUDA SASAK PANJANG.

Tajurhalang – BogorBagus.com.

banner 336x280

Rabu pagi (15/03) kemarin ratusan warga kp.sasakpanjang desa sasakpanjang kecamatan Tajurhalang menhadiri dan menyaksikan secara langsung peletakan batu pertama oleh Maryono,SE anggota DPRD kab.Bogor Fraksi PAN dan Kades Sasak Panjang Drs.Joni.M.Sali.
IMG-20170320-WA0024

Maryono,SE memang selalu diundang oleh warga khususnya Desa Sasak Panjang dan kecamatan Tajurhalang – Bojonggede secara umum, begitu yang diutarakan Kades Joni. Kades Joni menjelaskan bahwa pembangunan masjid yang nantinya akan diberi nama JAMI NURUL HUDA ini merupakan dambaan warga di Rt 01 – 02 – 03 Rw 03 dan berkat rasa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, warga sepakat mengumpulkan dana pembangunannya dari swadaya masyarakat serta donatur yang salah satu donaturnya adalah Maryono,SE.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama itu, Maryono,SE berdoa agar pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar serta mendapat Ridho dan berkah Allah SWT. Sementara Kades Joni didampingi Ketua Rt 01 M.Denih, Rt 02 Kamiludin, Rt 03 M.Saud dan Ketua Rw 03 Ahmad yani mengungkapkan rasa syukurnya karena dambaan warga untuk memiliki masjid akan terwujud. Khusus untuk Maryono,SE seluruh warga mengucapkan terimakasih atas sumbangannya baik moril maupun materiil.

Lebih jauh dijelaskan bahwa masjid ini dibangun diatas tanah seluas 800meter persegi dan akan menelan biaya sekitar 1.3 milyar rupiah, bagi warga masyarakat baik warga sasak panjang maupun desa manasaja silahkan berlomba-lomba mencari berkah dan bekal amal diakhirat nanti dengan bersodaqoh atau beramal untuk pembanguna masjid ini. (Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan