Pelayanan di Kantor Bupati Sorong Selatan Lumpuh Total

NASIONAL132 Dilihat
banner 468x60

Pelayanan di Kantor Bupati Sorong Selatan Lumpuh Total

SORONG – BogorBagus.com –

banner 336x280

Puluhan marga anny melakukan aksi pemblokiran terhadap kantor Bupati Sorong Selatan dengan adat papua, dimana apabila sesuatu hal di palang atau di blokir dengan menggantungkan kain adat papua, maka pemblokiran tersebut tidak dapat di buka kecuali diselesaikan secara adat, demikian juga halnya pemblokiran yang dilakukan marga anny terhadap kantor bupati melumpuhkan aktifitas pelayanan. Senin (20/11/2017).

Meski aparat kepolisian mengancam akan represif marga anny tidak bergeming sedikitpun, dalam pemblokiran tersebut sangat disayangkan anggota DPRD Sorong Selatan dan Bupati, tidak menampakan batang hidungnya dengan alasan sedang berada di negeri Belanda.

“Unjuk rasa yang dilakukan marga anny sempat melumpuhkan pelayanan di Kantor Bupati Sorong selatan”.

Namun dengan upaya para staff Pemda Sorong Selatan dan lembaga adat maka akhirnya Bupati dapat berkomunikasi dengan perwakilan marga anny dan mencapai kesepatakan sementara yaitu, marga anny membuka sebagian akses ke kantor Bupati tetapi tetap menutup akses ke kantor DPRD dan beberapa kantor dinas, dan ternyat Bupati bersedia untuk melakukan pertemuan di Pengadilan Negeri Sorong Selatan pada (27/11) mendatang.(Lek/Dv).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan