Pelaku Curas di Parung Panjang Dibekuk Sat Reskrim Polres Bogor | Portal Berita Bogor

Pelaku Curas di Parung Panjang Dibekuk Sat Reskrim Polres Bogor

Pelaku Curas di Parung Panjang Dibekuk Sat Reskrim Polres Bogor
Pelaku Curas di Parung Panjang Dibekuk Sat Reskrim Polres Bogor

KABUPATEN BOGOR–BogorBagus.com.

Sat Reskrim Polres Bogor dipimpin AKP Benny Cahyadi, SH., S.I.K, telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial EA (37) tahun, Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau penganiayaan ringan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 dan atau 352 KUHPidana, di Jalan Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8/2018) pukul 03.00 WIB.

Kejadian bermula, pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 wib. lalu, ketika korban M (28) tahun sedang bekerja di Perusahaan konveksi di Ruko Permata Parung Panjang, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, tiba-tiba didatangi pelaku EA (37) didampingi 3 (tiga) orang teman laki-laki yang langsung memaki-maki korban dan menuduh korban telah mencuri uang pembantunya serta memukul korban.

Lalu pelaku membawa korban ke tempat tukang cukur, dan mencukur rambut korban sampai botak serta handphone milik korban dirampas, selanjutnya korban dengan cara paksa ke rumah pelaku di daerah Kebayoran Jakarta. Lalu korban dijemput oleh adiknya kemudian melaporkan ke Polsek Parung Panjang.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, SH., S.I.K, dalam keterangan Persnya dengan awak media, bahwa, Pelaku EA ditangkap ketika sedang di jalan dengan mengendarai kendaraan R4 tujuan berangkat ke rumah temannya, tepatnya di Jl. Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

“Saat itu Personil Sat Reskrim langsung melakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka,” ungkapnya.

“Penangkapan dilakukan setelah pihak Sat Reskrim Polres Bogor menerima laporan dari pihak keluarga korban selanjutnya melakukan pemeriksaan saksi-saksi, mengumpulkan Barang bukti, permintaan Visum serta hari ini dilakukan Gelar Perkara,” tambahnya.

Pelaku beserta Barang Bukti (BB) berupa 1 unit kendaraan roda 4 Merk Suzuki Ertiga, 1 unit handphone Merk Polytron warna hitam dan 1 unit handphone Merk Samsung Galaxy S8 serta 1 unit alat cukur Merk Wahil berhasil diamankan.

Atas kejadian tersebut Pelaku dikenakan Pasal 365 dan Pasal 352 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara diatas 5 tahun. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan