Peduli Warga Kurang Mampu, LBH Pendekar Bagikan Ini | Portal Berita Bogor

Peduli Warga Kurang Mampu, LBH Pendekar Bagikan Ini

Bogor, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pengawal Hukum Dan Demokrasi (DPD LBH Pendekar) Kabupaten Bogor yang berdomisili di kampung Waringin Jaya No.148 RT 02 RW 10 Desa Waringin Jaya kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar Bakti Sosial pembagian paket sembako, Jumat (23/07/2021).

Firmansyah selaku ketua DPD LBH Pendekar Kabupaten Bogor mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan sosial ‘Jumat Berkah’ berupa pemberian 80 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di RT 01 dan RT 02 lingkungan sekitar kantor LBH Pendekar yang terdampak Covid-19 secara langsung, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga dan ditargetkan agar tepat sasaran.

Pendistribusian paket sembako yang telah disiapkan oleh LBH Pendekar berupa 5 kg beras,telur,susu Dan gula pasir ini dilakukan dengan cara diberikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kami di tengah kesulitan masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan mereka saat PPKM Darurat pandemik covid 19, semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kantor LBH,” ujar Firmansyah.

Salah satu warga bernama Aji yang mendapatkan paket sembako mengaku sangat senang dan merasa terbantu sekali, apalagi dimasa yang sulit ini dimana masih dalam situasi PPKM Darurat sehingga pemberian paket sembako ini menurutnya cukup membantu meringankan beban ekonomi warga.

“Alhamdulillah saya merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan dari LBH Pendekar ini, semoga kedepannya LBH Pendekar Kabupaten Bogor semakin sukses dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan,baik di bidang hukum maupun di bidang lainnya,” pungkasnya.(**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan