Peduli Bencana Aceh, Journalist Community Dan Masyarakat Lakukan Penggalangan Dana | Portal Berita Bogor

Peduli Bencana Aceh, Journalist Community Dan Masyarakat Lakukan Penggalangan Dana

Sentul – BogorBagus.Com – Dibawah terik matahari yang menyengat, beberapa anggota Journalist Community (JC) sedang melakukan penggalangan dana peduli “Gempa Aceh Pidie Jaya” dibeberapa titik wilayah Babakan Madang Bogor, antara lain pasar Babakan Madang, ruko-ruko depan pasar dan dipintu masuk tol Sirkuit Sentul. Hari ini, Kamis (08/12/16).

Surat ijin yang sudah ditandatangani Kepolisian, Kecamatan dan UPTD Pendidikan Babakan Madang Bogor dibawa mereka untuk bukti kekuatan hukum.

“Kami sengaja bawa bukti ijin dari Kepolisian, Kecamatan dan UPTD Pendidikan Babakan Madang. Untuk memperkuat kepada para pemberi dana. Kami sengaja turun kejalan bukti peduli kami sebagai journalist yang profesional,” tutur Arifin Ketua Pelaksana.

IMG-20161208-WA0004

Kepolisian dan Kecamatan serta UPT Pendidikan sangat mengapresiasi kepedulian para jurnalist yang rela panas-panasan turun kejalan.

“Saya sangat bangga melihatnya, ternyata masih ada yang peduli terhadap saudara-saudara kita disana yang sedang mengalami musibah. Kita susah, tapi disana lebih susah,” tutur Amin warga Babakan Madang

Semoga kepedulian yang mereka lakukan disampaikan kepada yang berhak menerimanya, sehingga bisa membantu meringankan beban saudara kita di Aceh” sambung Bendahara JC

Arifin juga menerangkan, apabila ada yang mau transfer dipersilahkan kerekening BCA an Arifin 5720521905, bukti transfer kirim ke 087874486788 Ketua JC Didin” tutup Arifin (red).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan