Pawai Obor Meriahkan Gema 1 Muharam 1438 H Di Cibedug Girang | Portal Berita Bogor

Pawai Obor Meriahkan Gema 1 Muharam 1438 H Di Cibedug Girang

Pawai Obor Meriahkan Gema 1 Muharam 1438 H Di Cibedug Girang

Sukaraja -BogorBagus.Com – Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat mulai dari anak – anak, remaja putra dan putri, bapak – bapak serta ibu – ibu mengikuti pawai obor yang dilaksanakan warga Kampung Cibedug Girang Rt 02 / 01 Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Pawai obor dimulai jam 07:30 WIB mengelilingi wilayah kampung tersebut yang dipanitiai oleh remaja SEUH CREW nama kelompok remaja kampung tersebut dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriah, Sabtu (01/10/2016).

Ketua panitia Ryan Al-Rizky dalam sambutannya mengatakan beberapa acara dilakukan malam ini, yaitu santunan yatim sebanyak 50 orang dan Dhuafa 50 orang masing – masing dari mereka menerima bingkisan dan santunan, dan diakhiri acara dengan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW diiringi team marawis dari siswa / i SMK Kamandaka Bantarjati serta ceramah agama Kyai Kondang Bogor yang mengisi inti acara tersebut, ucapan terimakasihpun ditujukan kepada para tamu undangan terlebih kepada para darmawan dan warga masyarakat yang telah menginfakkan harta serta tenaga sehingga acara ini berjalan dengan meriah.

Masyarakat berharap momentum 1 Muharam ini menjadi nilai ibadah guna peningkatan ilmu dan amal sholeh. (Romly / Arifin / Didin).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan