Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan Yakin Menang di Pilbup 2018, Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan Yakin Menang di Pilbup 2018, Kabupaten Bogor

Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan Yakin Menang di Pilbup 2018, Kabupaten Bogor

Cibinong – BogorBagus.com

Teka teki siapa sosok pendamping Calon Bupati (Cabup) Bogor, Ade Yasin (AY) dari partai PPP, terjawab sudah, yakni H. Iwan Setiawan, SE., Ketua DPC partai Gerindra, Kabupaten Bogor. Hal itu terungkap ketika DPC PPP Kabupaten Bogor mendeklarasikan Cabup dan Cawabup yang akan di usung pada Pilbup 2018, di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (4/1/2018) malam.

Deklarasi, dilaksanakan setelah melalui berbagai tahapan, diantaranya DPC PPP mengadakan rapat pimpinan cabang, yang diikuti seluruh Pimpinan anak cabang (PAC) sekabupaten Bogor dilanjutkan dengan rapat pimpinan DPC dan pimpinan harian untuk mengenalkan Iwan kepada jajaran partai. Seterusnya, Iwan Setiawan, SE., diputuskan untuk mendampingi Ade Yasin pada pilbub 2018 mendatang melalui rapat pimpinan partai PPP Kabupaten Bogor,” ungkap Hj. Ely Halimah, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor di depan awak media.

Iwan Setiawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor, saat Deklarasi hadir bersama Ketua DPC partai PKB Kabupatan Bogor, diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misi serta memperkenalkan diri dihadapan para Pimpinan, Pengurus dan kader DPC partai PPP Kabupaten Bogor.Sebelumnya spekulasi politik soal arah politik Gerindra sempat terjadi dengan komitmennya bersama PKS yang telah dilakukan sejak lama dan linier dengan koalisi pilgub Jabar. Namun spekulasi itu berubah dengan berkoalisinya Gerindra dengan PPP yang sebelumnya telah berkoalisi juga dengan PKB.

Sekretaris Tim pemenangan Ade Yasin, Cabup Partai PPP, Yuyud mengungkapkan, “Bermodal kekuatan tiga partai politik (parpol) dengan jumlah kursi 16 di parlemen, kini baru Ade Yasin yang telah mampu menggalang kekuatan koalisi 3 parpol,” ujarnya.

“Dengan telah terbangunnya koalisi tersebut, bukan tidak mungkin nanti akan menyusul partai lainnya berkoalisi dengan kami,” pungkas Yuyud pula. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan