Para Dokter Dan Tenaga Medis Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Terus Berjuang Tangani Penderita Covid-19 | Portal Berita Bogor

Para Dokter Dan Tenaga Medis Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Terus Berjuang Tangani Penderita Covid-19

Biak,- Sampai saat ini Pandemi Covid -19 belum juga berakhir begitu juga perjuangan para tenaga medis dalam melawan Covid-19. Mereka yang berada di garda terdepan rela mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, dan nyawa demi menyelamatkan ratusan bahkan ribuan pasien yang mereka saat bekerja sebagai dokter memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang sudah terpapar dan merawatnya hingga program Vaksinasai secara Nasional oleh pemeritah.

Seperti terlihat di Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua, Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua, Kapten (Kes) dr. Niko Febrian, Sp. Pb di bantu tiga orang dokter dan perawat ikut andil dalam penganan dan pembrian vaksinasi Covid -19, Sabtu (24/7). Menurut Karumkit, Vaksinasi secara Intensif yang diberikan kepada Masyarakat di wilayah Biak Numfor sudah 2000 lebih masyarakat yang, baik tahap pertama maupun kedua. “Kami memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk membatu masyarakat mendapatkan suntikan suntikan Vaksin agar dampak resiko yang di timbulkan oleh virus ini dapat di tekan” ungkapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan