Pangdam III/ Slw Kunjungi BBBVP kantor BBBVP Bandung Dalam Rangka Upaya Tingkatkan Kerjasama

BERITA TERKINI78 Dilihat
banner 468x60

Bandung, Pangdam III/Slw didampingi Asisten Operasi Kasdam III/Slw, Wadanrindam III/Slw mengunjungi kantor BBBVP(BLK) Bandung dalam rangka silaturahmi dan upaya meningkatkan kerjasama antara Kodam III/Slw dengan BBBVP(BLK) Bandung yang memang sudah terjalin erat selama ini.

Dlm kunjungan tsb Pangdam beserta rombongan disambut oleh Kabag TU dan Koordinator Umum Bpk Susanto, sementara Kepala BBBVP(BLK) sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta.

banner 336x280

Pangdam III/Slw berdiskusi berbagai hal diantaranya tentang berbagai temuan dan inovasi oleh satuan2 jajaran Kodam III/Slw yang hal ini telah memberikan banyak manfaat Ä·epada institusi maupun kontribusi kepada masyarakat di wilayah tanggung jawab maupun di daerah penugasan. Pada kesempatan tersebut Pangdam berharap agar BBBVP Bandung agar kerja sama yg sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan lagi dalam memberikan bekal ketrampilan kepada Prajurit Kodam III/Slw sehingga memiliki keahlian bidang2 yg dibutuhkan dan bermanfaat bagi yang bersangkutan maupun satuan seperti otomotif, manufaktur, refrigasi dan Tehnik ilmu Komputer maupun yang lainnya.

Selain itu Pangdam juga menyampaikan agar BBBVP Bandung bisa lebih banyak membuat terobosan2 baru sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih maximal bagi masyarakat dan bahkan kalau memungkinkan bisa memberikan kontribusi dalam bidang pertahanan karena setiap Sumber daya yang ada harus dapat dikembangkan sebagai komponen pendukung dalam sistem pertahanan kita yang menganut sistem pertahanan semesta (Sishanta).
Dalam kunjungannya Pangdam III/Slw juga mengapresiasi Danrindam III/Slw yg telah mengirimkan beberapa anggotanya utk mengikuti pembekalan dan ketrampilan di BBBVP(BLK) Bandung dalam beberapa kesempatan sudah lalu dan akan terus berlanjut pada kesempatan ke depan.

Pada kesempatan Yg pertama mengirimkan 3 anggota yg mengikuti pelatihan Peternakan di BBPVP(BLK) Lembang, yg kedua mrngirimkan 2 orang anggota mengikuti pelatihan otomotif diBBPVP (BLK) Bandung, dan yg ketiga hari ini mengirimkan 15 anggota utk mengikuti pelatihan otomotif mobil di BBPVP (BLK) propinsi Jabar.
Hal lain yang didapatkan dari Kunjungan tersebut diantaranya adalah BBBVP Bandung akan turut berpartisipasi dalam kegiatan Kodam III/Slw dimana diantaranya adalah akan ikut serta dalam Pameran Inovasi dalam rangka Kunjungan Mengan RI di Sudirman Grand Ballroom Bandung 14 Maret 2023.

banner 336x280