Operasi KKYD Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang | Portal Berita Bogor

Operasi KKYD Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang

Operasi KKYD Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang
Operasi KKYD Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.

Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) kembali digelar di wilayah hukum Polsek Babakan Madang, Sabtu (21/7/2018) pukul 22.30 WIB. sampai pukul 01.30 WIB.

Dipimpin langsung Kapolsek Babakan Madang, Polres Bogor, Kompol H. Wawan Wahyudin, SH didampingi Panit Reskrim, IPDA Budi Sehabudin, SH., MH beserta 10 Personil Polsek dan 3 anggota Pol. PP Kecamatan Babakan Madang.

Kapolsek Babakan Madang dalam keterangannya mengatakan, Operasi KKYD kali ini dilakukan dengan cara Operasi 2-1 di jalan raya depan Mako Polsek dengan sasaran Sajam, Senpi dan Barang-barang terlarang lainnya.

“Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Operasi Miras di sebuah Depot Jamu Sentul milik Ronal (28) tahun, berlokasi di Jl. Raya Sentul Sirkuit, RT 01/RW 04, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang,” ungkap Kompol Wawan.

“Ditambahkan, kemudian melakukan kegiatan lingkar badai, kontrol Bank, ATM di sekitaran Jl. Baru Sentul dengan sasaran Anak-anak muda yang sedang nongkrong,” tandas Kapolsek.

Dari pelaksanaan operasi berhasil menyita 3 buah STNK dan 1 Unit kendaraan R2 (tidak memiliki kelengkapan surat-suratnya), dan 1 jerigen miras oplosan serta 12 bungkus plastik miras oplosan. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan