Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Jajaran Sat. Sabhara, Jajaran Polsekta Tanah Sareal dan Jajaran Polsekta Bogor Tinur, Polresta Bogor Kota secara bersamaan melakukan Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan di beberapa titik lokasi di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota pada hari Minggu (15/4/2018) pukul 20.00 WIB s/d 23.00 WIB.
Jajaran Sat. Sabhara dalam menjalankan operasinya telah berhasil menyita 22 botol miras berbagai macam merek didapat dari dua tempat yaitu, di Bubulak, Bogor Barat dan di jln. Pengadilan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Jajaran Polsek Tanah Sareal telah berhasil mengamankan 10 (sepuluh) botol besar miras merk anggur merah dan intisari
Sedangkan, Jajaran Polsek Bogor Timur, telah mengamankan miras berbagai merk antara lain dari ;
1. 1 (satu) jerigen isi 20 liter miras jenis tuak dari Kios kelontong di Jln. Sambu Kelurahan Barananang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, milik Musdiono Nababan (33) tahun.
2. 1 (satu) jerigen miras jenis tuak (20) liter dari sebuah kios belakang terminal Bus Baranang Siang, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor milik Marbun (39) tahun.
Kasub bag humas, “Polresta Bogor Kota, dalam keterangannya mengatakan, operasi miras dijalankan secara serentak di berbagai wilayah hukum Polresta Bogor Kota dengan hasil dan barang bukti telah diamankan dan dilakukan penyitaan,” ungkap AKP Yuni Astuti, SH. seperti yang diterima redaksi media BogorBagus.com. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan