Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan dan Razia di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan dan Razia di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan dan Razia di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota
Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan dan Razia di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota
Kota Bogor – BogorBagus.com.
Polsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota, dipimpin Pawas Iptu Dedi Hermawan berikut personil piket Reskrim melakukan Operasi 21 dengan sasaran, kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan Surat-surat dan Sajam.
Disamping pula, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan serta Razia di Jl. Veteran, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada hari, Sabtu (1/4/2018) lalu, pukul 01.00 WIB.
Kapolsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota dalam keterangannya mengatakan, dari kegiatan tersebut, berhasil melakukan penilangan sekaligus mengamankan 4 unit kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat-surat syah kendaraan seperti SIM dan STNK.
“Selain kendaraan, dalam operasi tersebut berhasil juga mengamankan, 5 botol miras jenis Anggur Merah, 12 botol minuman jenis Intisari dan 2 ember miras jenis Ciu yang didapat dari warung milik, Janer Panjaitan dialamat Jl. Merdeka, Kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah,” ujarnya.
Sementara, dari warung milik, B. Sinaga di Jl. Mawar, Kelurahan Ciwaringin Bogor tengah berhasil juga diamankan, Miras jenis Intisari sebanyak 4 botol, Miras jenis anggur merah 2 botol serta Ciu sebanyak 1 jerigen ditumpahkan dilokasi.
“Sebanyak 23 botol miras tersebut, disita dan dibawa ke Mako Polsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota sebagai barang bukti dan hasil dari operasi,” terang Kapolsek. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan