Operasi Cipta Kondisi Kerawanan Malam Minggu, Kembali di Gelar Sat Lantas Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Operasi Cipta Kondisi Kerawanan Malam Minggu, Kembali di Gelar Sat Lantas Polresta Bogor Kota

Operasi Cipta Kondisi Kerawanan Malam Minggu, Kembali di Gelar Sat Lantas Polresta Bogor Kota
Operasi Cipta Kondisi Kerawanan Malam Minggu, Kembali di Gelar Sat Lantas Polresta Bogor Kota
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Sat Lantas Polresta Bogor Kota mengelar Operasi Cipta Kondisi dalam rangka pengamanan antisipasi kerawanan malam Minggu di dua titik lokasi kerawanan di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, pada hari Sabtu kemarin, pukul 24.00 WIB. hingga selesai.
Dengan terlebih dulu dilakukan Apel kesiapan operasi yang dipimpin langsung, Kabag Ops, Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH., M.Si. dengan dihadiri Kasat lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo, SH., ‎Kanit Laka, Kasubnit I Turjawali, Kasubnit II Laka Lantas, Kasubnit II Dikyasa, Kaur Mintu Sat Lantas dan diikuti 40 orang Personel Opsnal dan staff Sat Lantas.
Pelaksanaan Operasi dipusatkan di JL. Pajajaran (TL warung jambu) yang dipimpin, IPDA Saein dan di Auto 2000 dipimpin oleh IPTU Budi Suratman.
Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramantyo, SH. dalam keterangannya mengatakan, Operasi dilaksanakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, pengendara, dan penumpang yang dicurigai melakukan tindak kejahatan maupun pelanggaran lalu lintas. Disamping juga melaksanakan Gakkum Lantas terhadap pelanggaran yang kasat mata,” terangnya.
Hasil yang dicapai dari pelaksanaan operasi yakni mengeluarkan sebanyak 123 lembar Tilang dan kendaraan R2 15 Unit dan 3 unit Kendaraan R4 serta sebanyak 75 lembar STNK dan 48 SIM diamankan.
Kasat Lantas menambahkan, “Secara keseluruhan, pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dalam mengantisipasi kerawanan yang kemungkinan terjadi pada malam mingggu di wilayah hukum Polresta Bogor Kota berlangsung aman, tertib dan lancar dalam situasi kondusif,” tukasnya. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan