Operasi Cipta Kondisi Gabungan Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Operasi Cipta Kondisi Gabungan Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

Operasi Cipta Kondisi Gabungan Kembali Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

Kota Bogor-BogorBagus.com.

Polresta Bogor Kota melaksanakan Giat Cipta Kondisi Gabungan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota yang Digelar di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (14/10/2018) pukul 00.10 s/d 05.00 WIB.

Diawali dengan melaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari K. Dan dihadiri langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH., Para kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Kasie Propam dengan mengerahkan 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Reskrim, narkoba dan Intel, 1 Pleton Brimob, 1 Pleton TNI serta 1 Pleton Sat Pol PP Kota Bogor.

Sasaran Kegiatan
A. Prioritas penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap Liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, Premanisme, Narkoba & kejahatan jalanan lainnya.
B. antisipasi Ormas yang saat ini sedang melaksanakan HUT pendiriiannya agar tidak terjadi dampak setelah selesai melaksanakan kegiatannya.

Hasil yang dicapai
1. Pelaksanaan Razia Stationer dibagi 2 titik yaitu di Jl. Otista dan Jl. K.S. Tubun depan Hotel Papaho dengan hasil sbb ;
a. Penindakan dengan Tilang sebanyak 216 tilang dengan barang bukti berupa : 82 lembar SIM dan 134 lembar STNK.
b. BB Ranmor R2 : 18 Unit (Tidak dilengkapi dengan surat yang sah)
c.BB Ranmor R4 : 4 Unit (Tidak dilengkapi dengan surat yang sah )

2. Pelaksanaan Razia Miras yang dilaksanakan jajaran Polsekta Bogor Utara berhasil mengamankan; Pelaku penjual Miras (Pedagang Miras), Pelaku yang telah membeli Miras dan Mengamankan BB Miras dengan rincian; 84 Botol Miras berbagai Merk, 37 Plastik Miras jenis Ciu dan 1 Jerigen Miras, yang belum di paket hemat.

Secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam situasi aman, lancar dan kondusif. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan