Ny Inong Fadjar Prasetyo Harap PIA Ardhya Garini Cabang 3 D.I Lanud ATS Terus Tingkatkan Koordinasi | Portal Berita Bogor

Ny Inong Fadjar Prasetyo Harap PIA Ardhya Garini Cabang 3 D.I Lanud ATS Terus Tingkatkan Koordinasi

Jakarta – BogorBagus.com.
Ketua Persatuan Istri Anggota TNI AU Ardhya Garini (PIA AG) Daerah I Koopsau I, Ny Inong Fadjar Prasetyo berharap jajaran PIA AG Cabang 3 D.I Lanud Atang Sendjaja, terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang telah terbangun sangat baik selama ini. Dengan dua hal tersebut, maka tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus PIA AG bisa ditingkatkan.

Harapan ini disampiakan oleh Ny Inong Fadjar saat menyampaikan arahanya di hadapan seluruh anggota PIA AG Cabang 3 D.I Lanud Atang Sendjaya. Arahan tersebut disampaikan Ny Inong Fadjar tatkala mendampingi Pangkoopsau I kunjungan kerja (Kuker) ke Lanud Atang Sendjaya, Kamis (13/12/2018).

“Kami sangat bahagia, bangga, dan berterimakasih dapat bertatap muka, bersilaturahmi serta melihat langsung situasi dan kondisi ibu-ibu di Cabang 3 Lanud Atang Sendjaja ini. Mari kita tingkatkan tali silaturahmi dan komunikasi, untuk memperlancar tugas-tugas organisasi yang kita emban,” paparnya.

Ny Inong juga mengatakan, agar penguru PIA AG Cabang 3 Lanud Atang Sendjaya tidak segan-segan bertanya, menyampaikan saran, dan pendapatnya. Agar dinamisasi organisasi semakin berkembang.

“Aspirasi yang datangnya dari bawah, merupakan masukan penting dan menjadi pertimbangan pengurus daerah dalam menentukan langkah-langkah kebijaksanaan selanjutnya. Hal ini sangat kita nantikan,” lanjutnya.

Sebagai pendamping suami, tutur Ny Inong, tentunya semua istri prajuirt wajib berorganisasi melalui PIA dan Yasarini. Untuk itu, sebagai anggota PIA, tentunya ingin organisasi maju dan berkembang sesuai harapan bersama.

Ia pun mengakui telah melihat banyak kemajuan yang dicapai oleh PIA AG Cabang 3 Lanud Atang Sendjaja, baik kegiatan organisasi maupun sosial kemasyarakatan.

“Hal ini menandakan dinamika organisasi telah membawa berbagai perubahan nyata ke arah yang lebih baik. Semunya sesuai prinsip saling asah, asih, dan asuh,” ujarnya.

Selain pengembangan internal organisasi, Ny Inong juga mengingatkan perlunya koordinasi dengan mitra organisasi perempuan lainnya di daerah. Di antaranya dengan ibu-ibu Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Bhayangkari dan organisasi-organisasi sosial kemasyarakatan lainnya.

“Mari kita tingkatkan terus kerjasama dan sinergitas antar pengurus cabang yang selama ini telah terjalin dengan baik. Termasuk dengan organisasi perempuan lainnya di daerah masing-masing,” pungkas Ny Inong.
(Red/Penerangan TNI AU)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan