Naira Sabet Gelar Juara 2 di Ajang Festival Menghias Ice Cream dan Melukis Layang-layang Se-Bogor | Portal Berita Bogor

Naira Sabet Gelar Juara 2 di Ajang Festival Menghias Ice Cream dan Melukis Layang-layang Se-Bogor

Naira Sabet Gelar Juara 2 di Ajang Festival Menghias Ice Cream dan Melukis Layang-layang Se-Bogor
Naira Sabet Gelar Juara 2 di Ajang Festival Menghias Ice Cream dan Melukis Layang-layang Se-Bogor

Kota Bogor–BogorBagus.com.

Gelsi Adiva Naira (7) tahun, siswi Kelas 1 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 1, Paledang Kota Bogor, berhasil menyabet gelar Juara 2 di Ajang Festival Menghias Ice Cream dan Melukis Layang-layang se-Bogor, kategori usia 6-7 tahun, yang diselenggarakan Padjadjaran Suites Hotel & Conference.

Naira sapaan akrabnya, anak pertama dari pasangan Depi Ruskandi (Ayah) dan Susy (ibu) warga Kelurahan Sukaraja, Bogor Utara, Kota Bogor.

“Saya sangat senang bisa mengikuti festival menghias Ice Cream dan menghias Layang-layang ini dan meraih gelar juara ke 2. Kalo nanti ada event-event mewarnai lainnya, aku mo ikut serta,” kata Naira saat ditanya Media BogorBagus.com, di Bale Rancage Lantai 1 Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Jl. Raya Pajajaran No.17 Bogor Utara, Kota Bogor, tempat acara Festival berlangsung, Minggu (23/9/2018).

Adapun torehan prestasi Naira di berbagai event yang dia ikuti seperti: Juara ke 3 Lomba mewarnai pada Gebyar Festival Ramadhan 1439 H di Padjdjaran Suites, Juara 1 lomba mewarnai (Crayon season “Berani sekolah”) di Hotel Royal Bogor, Juara 2 Hotel d’ anaya (Hari kemerdekaan), Juara 1 (sekolah Taruna bangsa sentul), Juara 2 lomba mewarnai bersama bobo & kompas (ceria bersama Bobo) dan masih banyak lagi lainnya sehingga lemari dirumahnya penuh dengan piala dan piagam penghargaan.

Sementara, Susy ibu Naira ketika ditanya media BogorBagus.com, mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas prestasi yang diraih Naira. Memang sejak dulu sebelum masuk TK, Naira sudah senang mewarnai, bahkan Naira selalu diminta mewakili pihak sekolah di berbagai event.

“Dan Alhamdulillah selalu meraih gelar juara. Sudah banyak gelar juaran dan piala yang dia raih, pialanya ada yang disimpan di rumah sebagian disimpen di sekolah. Saya dan Ayahnya akan terus mensupport selagi masih positif dan tidak mengganggu pelajaran di sekolah, ucapnya.

Susy pula mengungkapkan, Event festival seperti ini sangat bagus untuk memacu kreatifitas dan seni anak serta melatih kemandirian dan kedispilinan anak agar terus berlatih dan belajar dengan baik.

Terimakasih kepada Padjadjaran Suites Hotel Bogor selaku pihak penyelenggara yang telah memberikan wadah bagi anak-anak se-bogor untuk lebih memacu kemampuan dan kreatifitas anak dibidang seni.

“Kedepannya, berharap Padadjaran Suites Hotel akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini secara rutin,” tutur Susy. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan