Nadia Ambadar, SH. Sekolah Citra Bangsa Memberikan Hewan kurban 3 ekor Sapi | Portal Berita Bogor

Nadia Ambadar, SH. Sekolah Citra Bangsa Memberikan Hewan kurban 3 ekor Sapi

BogorbagusG.comB – Bogor, Keluarga Besar Yayasan Ambadar SMP-SMK Citra Bangsa Kemang Bogor, hari ini menyembelih 3 hewan kurban kambing, 3 hewan kurban Sapi. 6 ekor hewan kurban yang disembelih sumbangan dari Nadia Ambadar, SH.

“Ada 3 ekor sapi, sama kambing ada 3 itu semua kita sembelih hari ini. Kampung Hambulu RT 01/07, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/7/21).

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah 2021 Masehi, dilaksanakan di Sekolah SMP-SMK Citra Bangsa, dihalaman lapangan futsal dengan didapingi pengurus sekolah dan Kepala Dusun, RT 01 sekaligus ketua peguyuban.

“Alhamdulillah setiap tahunnya Keluarga Besar Yayasan Ambadar Citra Bangsa selalu memberikan hewan kurban untuk warga RW 06/07 Desa Pondok Udik,” ujarnya Maman Suherman selaku sekretaris Yayasan.

Protokol kesehatan pun menjadi hal utama yang diperhatikan saat proses penyembelihan hingga pemotongan. Panitia kurban dipastikan dalam keadaan sehat, wajib menggunakan masker, mencuci tangan, terlebih dahulu serta tidak membuat kerumunan.

“Yang pasti dengan protokol kesehatan yang patut diawasi, panitia kurban juga harus dalam keadaan sehat, memakai masker, cuci tangan terlebih dahulu, dan tidak kerumunan,” kata Asep.

Daging sapi tersebut rencananya akan dibagikan sekitar 2 wilayah RW 06 dan RW 07.

“Akan dibagikan disekitar 2 wilayah. Jadi tempat pembagian juga sudah kita data kita tentukan sebelumnya,” ujar Maman Suherman.

“Begitu selesai nanti langsung dibagikan, karena sekarang masih pemotongan nanti kita timbang dulu setelah itu akan langsung dibagikan,” pungkasnya.

Reporter : Kiki Perdana

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan